09 Maret 2023 | Dilihat: 216 Kali
Reza Fahlevi Harap Bank Aceh Lebih Fokus Pada Pembiayaan UMKM
noeh21
PJ Walikota Sabang Reza Fahlevi (Tengah) saat menghadiri Pelantikan Dirut Bank Aceh. Foto. IJN
 

IJN - Banda Aceh | Pejabat (Pj) Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Aceh Syariah Tahun Buku 2022 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) bersama Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dan Bupati/Wali Kota se-Aceh, bertempat di Aula Serbaguna Setda Aceh, Kamis 9 Maret 2023 siang.
 
Di dalam rapat Reza mengungkapkan harapannya agar PT. Bank Aceh Syariah dapat lebih fokus dalam pembiayaan UMKM di setiap daerah di Aceh, terutama di Kota Sabang dan juga dapat meningkatkan profesionalitas dalam pengelolaan manajemen serta mampu menjalin komunikasi yang bagus dengan semua Kepala Daerah di Kab/Kota se-Aceh.
 
“Bank Aceh Syariah diharapkan mampu memberikan dukungan penuh bagi percepatan pengelolaan keuangan, baik di sektor swasta maupun pemerintah daerah dengan menjadi lokomotif perbankan di Aceh yang berkontribusi pada perkembangan UMKM serta pertumbuhan ekonomi masyarakat” ungkap Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.
 
Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) melantik Muhammad Syah sebagai Dirut Bank Aceh Syariah (BAS) menggantikan Haizir Sulaiman.
 
Kegiatan yang diselenggarakan Direksi PT. Bank Aceh Syariah ini juga membahas beberapa hal penting seperti Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Direksi PT. Bank Aceh Syariah atas Laporan Keuangan Tahun Buku 2022 dan Pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Bank (Business Plan) Tahun 2023.


Penulis: IIN
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com