17 Desember 2020 | Dilihat: 703 Kali
Artis TA Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Prostitusi Online
noeh21
Ilustrasi (Foto: net)
 

IJN - Jakarta | Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat menangkap seorang model sekaligus artis berinisial TA terkait dugaan prostitusi online. Penangkapan terjadi di sebuah hotel di Kota Bandung, Kamis 17 Desember 2020. Selebritas berinisial TA tersebut kini diperiksa penyidik di Gedung Ditreskrimsus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, TA digiring bersama seorang muncikari ke Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar. Dari penindakan tersebut, sebanyak tiga orang diduga muncikari dan tiga orang lainnya yang terlibat turut ditangkap polisi.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak membenarkan penangkapan tersebut.

"Ya jadi kami mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA di salah satu hotel di Kota Bandung. Ini merupakan runutan dari empat tersangka yang sudah kami amankan sebelumnya,"kata Reonald.

Menurut Reonald, sejauh ini identitas TA sendiri berprofesi sebagai pekerjaan seni. "Sementara baru artis, selebgram dan model,"ucap dia.

TA sendiri masih diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Jabar. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum menjelaskan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

"Sementara itu dulu, biarkan kami bekerja. Informasi perkembangan akan kami sampaikan," ucap Reonald.



CNN Indonesia

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com