14 November 2020 | Dilihat: 121 Kali
Dugaan Hina Rizieq Shihab dan Kontroversi Nikita Mirzani
noeh21
Seleb Nikita Mirzani tak sekali menuai kontroversi di media sosial. (ANTARA FOTO/Teresia May)
 

Jakarta | Selebritas Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan usai diduga menghina Rizieq Shihab. Dalam sebuah video ia menjelaskan bahwa Habib, gelar yang disematkan pada Rizieq, adalah tukang obat.

Komentar itu sontak mendapat kecaman dari berbagai orang yang mendukung Rizieq. Bahkan salah seorang balik menghina Nikita dan mengancam akan melaporkan bila tidak meminta maaf serta klarifikasi.

Kejadian kali ini bukan kontroversi pertama yang pernah dialami oleh Niki. Sebelumnya, beberapa komentar Niki juga pernah menjadi kontroversi dan dikenal sebagai selebritas yang tidak takut berkomentar.

Berikut deret komentar kontroversi Nikita Mirzani:

Seteru dengan Zazkia Gotik

Niki pernah berseteru dengan pedangdut Zaskia Gotik setelah membongkar kehidupan pribadi pada 2013 lalu. Kala itu Niki mengatakan bahwa Zaskia hanya lulusan Sekolah Dasar (SD).

Melabrak Elza Syarief

Niki pernah melabrak pengacara Elza Syarief ketika menghadiri acara Hotman Paris tahun 2019 lalu. Pasalnya, Elza merupakan pengacara mantan suami Niki, Sajad Ukra.

Kritikan ke Anies Baswedan Dianggap Salah Alamat

Nikita pernah melontarkan kritikan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Itu setelah Anies kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Netizen kemudian menganggap ada kritik yang dianggap salah kaprah karena dia mempertanyakan kebijakan Anies yang hanya memberlakukan PSBB di Jakarta.


Sumber :CNN Indonesia
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com