03 Februari 2019 | Dilihat: 297 Kali
Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19, Dul Berderai Air Mata
noeh21
Dul Jaelani menangis ketika menggantikan sang ayah yang sedang dibui, Ahmad Dhani, untuk bermain keyboard di konser reuni Dewa 19 di Malaysia. Foto: Detik
 

IJN - Jakarta | Dul Jaelani berderai air mata ketika menggantikan sang ayah yang sedang dibui, Ahmad Dhani, untuk bermain keyboard dalam konser reuni Dewa 19 di Stadion Melawati, Malaysia pada Sabtu (2/2).

Momen haru ini terjadi saat vokalis Dewa 19, Ari Lasso, meminta semua lampu dimatikan, digantikan dengan cahaya dari telepon genggam sebelum melantunkan lagu "Hadapi dengan Senyuman".

"Semua menyalakan flash light masing-masing. Pasti ada yang mereka dan nanti kita tunjukkan ke Ahmad Dhani," kata Ari sebagaimana dikutip Antara.

https://www.instagram.com/ari_lasso/?utm_source=ig_embed

Ari lantas mempersilakan Dul untuk memulai lagu, kemudian berkata, "Be strong Ahmad Dhani."

Tak kuasa menahan emosi, Dul tak kuasa menahan air mata. Ari pun langsung memeluk anak bungsu Ahmad Dhani tersebut.

Usai momen haru tersebut, Dewa 19 langsung menggebrak dengan lagu "Elang", "Restoe Bumi", "Manusia Biasa", "Cukup Siti Nurbaya", "Persembahan dari Surga", dan "Satu Hati".

Penampilan Ari ditindaklanjuti dengan suguhan vokalis Dewa, Once Mekel, yang menyanyikan sederet lagu, mulai dari "Dua Sejoli", "Kosong", "Dewi", "Perempuan Paling Cantik", hingga "Pupus".

Konser itu kemudian ditutup dengan duet Ari Lasso dan Once membawakan nomor "Kamulah Satu-satunya".

Konser rampung, sejumlah musisi justru mengomentari penampilan Dul. Stevi Item, salah satu personel band pembuka konser tersebut, Andra and the Backbone, mengaku salut melihat Dul.

"Tahu mulai dari bayi-nya Dul Jaelani hingga sekarang, semalam Dul menggantikan ayahnya untuk bermain di Dewa 19 Reuni. Dalam jangka waktu yang singkat harus menguasai materi lagu Dewa 19 dan kamu mampu menguasainya. Sebagai sesama musisi kita salut," tulis Stevi melalui Instagram.

https://www.instagram.com/stevi.item/?utm_source=ig_embed

Sumber : CNN Indonesia
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com