19 Mei 2023 | Dilihat: 437 Kali
Inara Rusli Putuskan Buka Cadar
noeh21
 

IJN - Jakarta | inara Rusli memutuskan untuk membuka cadarnya. Menurutnya, hal itu dilakukan karena kondisinya kini harus kembali bekerja demi anak-ank.

​​​​​​Inara membuka cadarnya di hadapan media pada Kamis (18/5) malam. Ia sempat menangis saat ingin melepas cadar yang sudah ia kenakan selama lima tahun terakhir.
 
"Dengan mengucap bismillah, saya pakai karena Allah, saya membukanya juga karena Allah, untuk menghidupi anak-anak saya," kata Inara sebelum membuka cadarnya.
 
Usai ia melepas cadar, Inara Rusli berpelukan dengan ibunya sembari menangis. Namun bagi Inara, keputusan ini penting dilakukan oleh dirinya selepas berpisah dari Virgoun.
 
"Sekarang aku mau mandiri, kerja lagi demi anak-anak," kata Inara. "Ada unsur dauroh atau darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar,"
 
Inara pada minggu lalu sempat menjalani pemeriksaan terkait laporannya kepada Virgoun dan terduga selingkuhan musisi itu, Tenri Anisa, atas dugaan perzinahan.
 
Inara Rusli diperiksa selama 2,5 jam oleh penyidik. Dalam pemeriksaan itu, Inara dicecar 43 pertanyaan oleh penyidik.
 
Tim kuasa hukum mengungkapkan bahwa Inara Rusli sudah mengantongi sejumlah bukti terkait dugaan perzinahan yang dilakukan oleh Virgoun. Barang bukti tersebut bakal diserahkan kepada penyidik.
 
"Bukti tulis ada, screenshot, kemudian ada forward pesan dari Mbak Inara, banyak sekali," tambah Aulia Taswin.
 
"Ada sekitar 43 pertanyaan yang disampaikan berkaitan dengan laporan saudara Inara kemarin," kata Andy Mulia Siregar usai pemeriksaan.
 
Andy menyebut dalam pemeriksaan itu turut disinggung soal upaya damai antara Inara dengan Virgoun. Namun, kata Andy, sampai saat ini pihaknya akan mengikuti proses hukum yang berjalan.
 
"Sebenarnya kalau saya tangkap itu Inara masih ada keinginan untuk bisa berdamai, ngapain kita ribut-ribut," kata Andy.
 


Sumber : CNNIndonesia
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com