12 Agustus 2023 | Dilihat: 245 Kali
Jokowi Selfie Bareng Para Artis di lintas rel terpadu
noeh21
Jokowi bersama para artis di LRT Jabodebek (Foto: dok. Instagram Presiden Jokowi
 

IJN - Jakarta | Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal lintas rel terpadu (LRT) Jabodebek dari Stasiun Jatimulya, Kabupaten Bekasi, ke Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Jokowi mengajak para artis atau influencer. Siapa saja yang diajak Jokowi?
 
Jokowi menjajal LRT Jabodebek bareng sejumlah artis itu diunggah akun Instagramnya @jokowi, Kamis (10/8/2023). 
 
Dalam unggahan itu, Jokowi terlihat berswafoto dengan para artis di dalam kereta. Ada juga foto Jokowi di stasiun LRT yang tengah berbincang dengan artis-artis yang diajaknya.
 
Adapun artis yang diajak Jokowi adalah Reisa Broto Asmoro, Cak Lontong, Nazira Bubu, Seridja Hafiedz, Aurellie, Kirana Larasati, Chelsea Islan, Ayu Dewi, Widi AB3, Yuni Shara, Nirina Zubir, Lukman Sardi, Lia Lukman, Sari Nila, Desta, Ari Lasso, Candil, Prisia Nasution, dan Ola Harika.
 
Bukan hanya para artis, Jokowi juga kembali menjajal LRT itu bareng Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno, dan Menteri BUMN Erick Thohir. Ada juga Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Pangdam Jaya Mayjen M Hasan, dan mantan Menparekraf Wishnutama.
 
Jokowi berangkat dari Stasiun Jatimulya sekitar pukul 08.40 WIB. Jokowi duduk di gerbong pertama. Jokowi dan rombongan berangkat menuju Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.
 
Untuk diketahui, satu rangkaian kereta terdiri atas enam gerbong. Perjalanan kereta ini melewati 14 stasiun, meliputi Stasiun Jatimulya, Bekasi Barat, Cikunir 2, Cikunir 1, Jatibening Baru, Halim, Cawang, Ciliwung, Cikoko, Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Setiabudi, dan Dukuh Atas.
 
LRT Jabodebek rencananya diresmikan pada akhir bulan ini. Jokowi pekan lalu juga menjajal LRT Jabodebek Cibubur Line. Jokowi naik LRT dari Stasiun Harjamukti, Depok, ke Stasiun Dukuh Atas.



Sumber: Detik.com
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com