25 April 2023 | Dilihat: 432 Kali
Nasib Konser Coldplay di Indonesia Segera Diumumkan
noeh21
Coldplay
 

IJN - Jakarta | Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno belum mau bicara banyak soal kabar band Coldplay menggelar konser di Indonesia.

Dia mengatakan panitia konser yang akan mengumumkan agenda tersebut dalam waktu dekat.

"Nanti disampaikan minggu pertama atau minggu kedua bulan ini (Mei)," ucap Sandiaga di Jakarta, Jumat (21/4) malam.

Sandiaga enggan mendahului pihak terkait mengenai kepastian Coldplay konser di Indonesia.

Meski demikian, dia memberi bocoran bahwa progres rencana Coldplay manggung di Indonesia berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan setelah dalam beberapa hari terakhir media sosial riuh soal rumor Coldplay akan mampir ke Indonesia dalam rangka tur Music of the Spheres World Tour.

Music of the Spheres World Tour sendiri dibuka mulai 18 Maret 2022 di San Jose, Costa Rica, dan sudah berjalan hingga 6 leg dan 115 pertunjukan di seluruh dunia.

Meski begitu, tur tersebut sama sekali belum pernah menginjakkan kaki di benua Asia. Terutama di Indonesia, Coldplay belum pernah tampil sama sekali.

Kini rumor berhembus kencang soal kehadiran Coldplay meski hingga saat ini, baik Coldplay maupun promotor di Indonesia belum memberikan kepastian secara pasti soal konser tersebut.

Sandiaga Uno pun mengklaim telah mendapatkan kabar baik dari promotor mengenai hal itu. Namun, ia tetap meminta fan bersabar. 

"Kemarin konser Coldplay panitianya memberikan informasi terakhir walaupun ada berita baik tapi teman-teman bersabar, karena kita ingin semuanya rapi."

Dia juga berharap semua urusan yang berkenaan dengan rencana Colplay konser di Indonesia berjalan lancar.

Sandiaga menekankan bahwa Indonesia siap menjadi tuan rumah bagi acara-acara besar. Sandi mengatakan acara kelas dunia juga bisa berdampak positif terhadap kebangkitan ekonomi Indonesia usai pandemi Covid-19.

"Kami ingin dorong bahwa kami siap untuk menyelenggarakan event-event kelas dunia untuk kebangkitan ekonomi kita," kata Sandiaga. 



Sumber: Detik.com
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com