14 Mei 2022 | Dilihat: 142 Kali
Nikita Mirzani Anggap Dinar Candy Tak Pantas Disebut Artis
noeh21
Nikita Mirzani
 

IJN - Jakarta | Jelang tanding tinju pada 12 Juni 2022 di ajang Holywings Sports Show, Dinar Candy dan Nikita Mirzani dipertemukan dan saling tatap wajah.

Dalam momen tersebut, Nikita Mirzani berucap kalau Dinar Candy tak pantas dihadirkan dalam ajang bertajuk " Celebrity Fight" tersebut. Karena menurut Niki, Dinar bukan artis. "Lo itu sebenarnya enggak bisa dibilang selebriti," ucap Nikita Mirzani kepada Dinar Candy, Kamis (12/5).

Nikita Mirzani kemudian menjelaskan alasan Dinar Candy belum bisa dikategorikan sebagai selebriti. Ia menganggap perempuan 29 tahun masih butuh proses panjang untuk mendapat label publik figur.

Baca juga : Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Proses dari awal untuk sampai kayak di posisi gue sekarang, itu enggak cukup setahun dua tahun, tapi butuh belasan tahun kalau menurut gue," ujar perempuan 36 tahun ini.

Mendengar ucapan Nikita Mirzani, Dinar Candy langsung melontarkan balasan yang tidak kalah pedas. Mantan kekasih Ridho Ilahi ini mengaku tidak pernah meminta dianggap sebagai selebriti sejak awal berkarier di dunia hiburan. "Dari awal aku masuk media, aku enggak pernah bilang aku selebriti. Aku itu DJ," kata Dinar Candy.

Baca juga : Reza Arap Stres Terseret Kasus Doni Salmanan

Bahkan dalam lanjutan keterangannya, Dinar Candy menyatakan bahwa dia tak butuh disebut selebriti. "Aku enggak bangga akan hal itu," ucap Dinar Candy, yang dikenal berani tampil vulgar.

Nikita Mirzani yang tak terima dengan pernyataan Dinar Candy langsung memberikan balasan. Janda tiga anak itu menganggap Dinar sebagai orang munafik karena tak jujur dengan keinginannya sendiri.

"Lo itu pengin banget jadi gue, tapi lo enggak bisa jadi gue," kata Nikita Mirzani, yang sebelumnya memiliki hubungan baik dengan Dinar Candy.

Sedang Dinar Candy merespons tudingan Nikita Mirzani dengan bantahan. Ia merasa tidak pernah menyandingkan diri dengan artis yang kini memacari eks pembalap MotoGP John Hopkins.

"Aku enggak pernah, cuma netizen aja yang bilang Dinar kok mirip-miripin sama Nikmir. Ya memang muka gue kotak," imbuh Dinar Candy yang disambut tawa para tamu undangan. (suara.com)

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com