13 Agustus 2023 | Dilihat: 292 Kali
Sempat Berseteru, Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Kini Kembali Akur
noeh21
Olla Ramlan dan Nindy Ayunda bersama. Foto: instagram Olla Ramlan
 

IJN - Jakarta | Olla Ramlan dan Nindy Ayunda kini kembali memperlihatkan kedekatannya setelah pertemanan mereka diisukan retak pada 2021 lalu.

Keretakan pertemanan keduanya terjadi karena Nindy Ayunda diisukan membicarakan rahasia Olla Ramlan kepada orang lain. Olla yang marah ogah bertemu langsung dengan Nindy.
 
Sekarang ini, keduanya sudah sama-sama saling memaafkan. Bahkan, Olla Ramlan dan Nindy Ayunda bernyanyi sambil merangkul bahu satu sama lain dalam sebuah acara.
 
Saat ditemui awak media, Olla Ramlan menegaskan bahwa ia dan Nindy Ayunda tidak pernah ada masalah apapun. Selain itu, Olla akan selalu memaafkan orang lain yang berbuat salah.
 
"Nggak ada masalah semuanya baik-baik saja. Gimana pun juga orang pernah bikin salah, yang penting orang itu merasa bersalah. Kalau orang itu minta maaf pasti aku maafin.," jelas Olla Ramlan di Studio Trans TV, Sabtu (12/8).
 
"Karena itu beranggapannlah kalau kita bisa memaafkan orang lain bisa baik ke semua orang itu Insya Allah akan baik ke diri sendiri jadi ya sudah lah," tambahnya.
 
Olla Ramlan juga merasa bahagia melihat semua orang senang melihatnya kembali berdamai dengan Nindy Ayunda. Ia juga mengungkapkan perasaannya kini sudah sembuh dan bisa memaafkan kesalahan orang lain.
 
"Siapa sih yang nggak seneng semuanya damai. Saya nggak pernah menjelekkan dia atau ngomongin dia. Apalagi masalah kecil dalam sebuah pertemanan wajar, saya rasa lebih baik damai-damai saja," tegasnya lagi.
 
"Namanya sakit hati atau terluka atas perkataan orang lain hanya waktu yang bisa menyembuhkan, saya rasa mungkin saya sudah sembuh," pungkasnya.
 
 
 
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com