27 Agustus 2021 | Dilihat: 141 Kali
Siapa Teuku Ryan, Pria Aceh yang akan Jadi Suami Ria Ricis Akhir Tahun Ini
noeh21
 

IJN - Jakarta | Youtuber, Ria Ricis dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya akhir tahun ini. Pria yang akan menikahi Ricis diketahui bernama Teuku Rushariandi atau Teuku Ryan.

Nama Teuku Ryan sendiri  baru diketahui netizen saat Ricis mulai memamerkan Ryan di konten TikToknya, 20 Agustus 2021. Pria asal Aceh ini tergabung dalam klub otomotif. Ryan juga dikabarkan bekerja di salah satu bank BUMN dan memiliki usaha kos-kosan di Langsa, Aceh.

Melalui unggahan Instagramnya, dapat dilihat Ryan dekat dengan keluarganya. Ia merupakan sulung dari dua bersaudara, dengan satu adik perempuan bernama Cut Rushayu Putri. “Bawa jalan tukang merajuk,” tulis Ryan di salah satu unggahannya dengan adiknya, 2 Desember 2018.

Ryan saat ini diketahui sedang melanjutkan kuliah S2-nya di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Saat mengunjungi kampus barunya, Ryan didampingi tidak hanya oleh Ria Ricis tapi juga calon kakak iparnya, Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ori Vitrio Abdullah. “Bismillah, ngejar ilmu, ngejar kamu,” tulis Ryan di unggahan Instagramnya, 16 Agustus 2021.

Ria Ricis aktif di media sosial sejak 2015. Awalnya dia terlebih dulu aktif di Instagram, kemudian di Youtube. Ria Ricis merupakan Youtuber perempuan terkaya di Indonesia. Penghasilannya bisa mencapai miliaran dalam satu bulan.

Dalam YouTubenya, Rabu, 25 Agustus 2021, Ricis mengatakan pria yang menikahinya akan menikahi Ria Yunita bukan Ria Ricis. “Nikahin Ria Yunita yang enggak punya apa-apa, jadi nanti kita berjuang lagi dari nol, berbakti bersama-sama suami,” ujar Ricis.

Ria Ricis menambahkan harta yang sudah ia dapatkan nantinya akan ia berikan pada orang tuanya, yaitu ibunya. Ricis juga meminta doa untuk niat baik yang ia ucapkan. “Makanya aku bilang yang menikahi aku itu menikahi Ria Yunita, bukan Ria Ricis,” papar Ricis.



Sumber: Tempo

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com