27 Februari 2023 | Dilihat: 260 Kali
Tangis Raisa Pecah di Atas Panggung saat Ingat Anak
noeh21
Raisa sukses menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Live in Concert di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (25/2) malam. Foto. Liputan6
 

IJN - Jakarta |  Raisa sukses menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Live in Concert di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (25/2) malam.

Pada pertengahan konser, Raisa sempat menangis lantaran mengingat sang putri Zalina yang tengah sakit.

Raisa merasa sedih lantaran di konser perdananya usai pandemi COVID-19 itu sang putri tidak dapat hadir karena sakit.
 
"Lagu ini untuk bestie aku, Zalina. Sayangnya dia enggak ada di sini, dia sakit," ujar Raisa di atas panggung.
 
"Aku pengin dia ada di sini biar dia lihat kalau Mama itu keren sedikit punya panggung sebesar ini," sambungnya.

Raisa pun kembali menahan air matanya kala mengingat dirinya harus merelakan sang buah hati tumbuh besar dan tidak akan bersamanya lagi.
 
"Semakin dia keluar sana semakin dia belajar. Semakin aku bukan jadi dunianya dia lagi, tapi nggak apa-apa itu belajar melepaskan," tuturnya.
 
Sontak saja momen pecahnya tangis Raisa di atas panggung tersebut membuat penonton yang hadir ikut merasa haru. Tak terkecuali Bubah Alfian yang menjadi make up artis Raisa malam itu.
 
Bubah Alfian mengaku ikut terharu saat melihat Raisa menangis. Terlebih, konser yang digelar tadi malam membutuhkan persiapan yang begitu lama.
 
"Pastinya sangat terharu banget, momen nangisnya itu benar-benar kerasa banget selama mulai dari persiapan beberapa bulan ini, terus ditambah pas GR. Terus Zalina kan kondisinya lagi sakit. Itu makin nambah dari tim jadi nangis semua. Cuma kita berusaha 'Yuk kita kasih semangat buat Yaya (panggilan akrab Raisa)," tutur Bubah Alfian saat ditemui di kawasan Cikoko, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).
 
"Terharu sih terharu banget. Apalagi ini udah jadi impian Yaya," sambungnya.
 
Pada malam itu, Raisa juga dikejutkan dengan surprise yang telah dipersiapkan oleh tim. Tiba-tiba saja ditayangkan rekaman suara Zalina yang memberikan semangat untuk ibundanya itu. Bubah sendiri mengaku kaget saat mengetahui surprise tersebut.
 
"Zalina nggak hadir karena emang lagi nggak enak badan. Terus juga dari tim kemarin siapin surprise buat Raisa jadi ada rekaman suaranya Zalina yang bilang 'Congratulation mama. I love you mama' gitu lucu banget. Kita juga sebagian nggak ada yang tahu, saya termasuk yang nggak tahu jadi pas GR nggak ada pas kemarin itu ikutan nangis di belakang," papar Bubah Alfian.
 
"Saya aja kaget lho Zalina udah 4 tahun. Nggak usah saya deh, Raisa yang tiap hari bareng Zalina, tiap detik itu juga kaget. Terus Zalina itu pintar banget, cantik banget," lanjutnya.
 
Bubah Alfian menyebut aura Raisa langsung berubah saat mendengar rekaman suara sang putri.
 
"Habis ada rekaman itu auranya Raisa jadi boom gitu auranya," pungkasnya.


Sumber: Insertlive
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com