20 Maret 2019 | Dilihat: 647 Kali
Anggota Ibu Persit Kodim Agara di Jambret OTK
noeh21
Ismawati Anggota Ibu Persit Kodim Agara korban Jambret OTK. Foto ; IST
 

IJN- Aceh Tengah | Terjadi penjambretan terhadap Isnawati Anggota Ibu Persit Kodim 0108/Agara yang tinggal di Ds Suka Jaya Kecamatan Lawe Sigala gala Kabupaten Agara, Aceh Tenggara, Rabu 20 Maret 2019.

Informasi yang diterima Indojayanews.com (IJN) Isnawati --red korban penjambretan oleh OTK. Korban berangkat dari rumah ingin menuju Kodim 0108/Agar untuk mengikuti kegiatan yang diadakan di Kodim Agara dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan Nopol BL 4099 HK.

“Tepatnya di Desa Kuta lang-lang, Kecamatan Bambel Kabupaten Agara, Ismawati yang merupakan istri dari Satubi Darwis, anggota Pos Ramil Louser Kodim 0108/Agara, didekati oleh OTK dengan mengunakan helm dengan menggunakan sepeda Motor merek Honda Supra tanpa Nopol dan langsung menarik Tas Persit yang berada disepeda motor Ismawati yang diletakan ditengah-tengah sepeda motor. Setelah mengambil Tas korban, pelaku langsung lari dan berbelok ke arah Desa Lawe Pasaran Kecamatan Lawe Sumur Kabupaten Agara,”ujar Korban.

Namun Ismawati tidak berhenti disitu, korban mengejar pelaku sambil berteriak Jambret dengan mengendarai sepeda motornya. Karena tidak dapat mengejar pelaku dan  mengontrol kecepatan Sepeda motornya Ismawati terjatuh. Lanjut, setelah terjatuh Ismawati dibantu oleh masyarakat dan dibawah ke Puskesmas Biak Moli dan ditangani oleh pihak Puskesmas Biak Moli.

Kemudian suami korban langsung mendatangi Pukesmas Biak Moli dengan dua orang anggota Provos Kodim 0108/Agara, dan mengamankan sepeda motor milik korban. Adapun barang yang hilang di jambret pelaku, Hanpone dalam tas, berserta isinya raib digagas pelaku.

Kerugian yang dialami Ismawati, motor rusak ringan, Luka robek dagu bagian bawah dengan 6 jahitan, dan lutut lecet sebelah kiri.

Sementara Pihak kepolisian telah meminta keterangan saksi – saksi dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penjambretan di Kabupaten Aceh Tengara.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com