20 Juni 2018 | Dilihat: 629 Kali
APDESI Aceh Utara Kecam Pelaku Pembacokan Geucik Rusli Matang Ceubrek
noeh21
Foto Pelaku Pembacokan Geucik Rusli.
 

IJN | Lhoksukon - APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Aceh Utara kecam pelaku pembacokan Geuchik Rusli Matang Ceubrek, Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (20/6/2018).


Apa yang di lakukan terhadap  geuchik rusli sangat tidak manusiawi dan di luar logika sehat karna pelaku membuang kesalannya terhadap gechik.


Ketua Apdesi Aceh Utara mengatakan, Pada hal geuchik dalam membuat dan menjalankan qanun berdasarkan hasil mufakat bukan sepihak, dan di benarkan oleh negara. Dan ini harus mendapat perhatian kushus di segenap jajaran pemerintah tidak hanya di tingkat desa. karena geuchik rusli meninggal dalam menjalankan sebuah aturan demi kemaslahatan ummat, katanya


Oleh karna itu Apdesi Aceh utara merasa sangat kehilangan sosok yang baik serta bijak  dan aktif dalam perjalanan organisasi Apdesi dan mempunyai sumbang sih yang tak terhinga., ujarnya


Beliau juga sebagai salah seorang mantan mukim di Kecamatan Batiya Barat . Maka kami memohon pelaku utk di proses dan di hukum seberat beratnya.


Kepada Keluarga yang di tinggalkan untuk dapat bersabar dan tabah menghadapinya, Semoga Amal Ibadahnya di terima di sisinya. (JD)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com