03 Januari 2019 | Dilihat: 1275 Kali
Diduga Lima Preman Adu Jotos dengan Dua TNI Aktif di Pasar Senen
noeh21
Ilustrasi
 

IJN - Jakarta | Terjadi adu jotos lima orang preman dengan dua orang anggota TNI aktif di jalan pasar Senen Jakarta Pusat, Kamis 03 Januari 2019. 

Informasi yang diterima media ini, Ade Rahman bersama dua orang temannya adu mulut dengan dua orang anggota TNI aktif yang memakai baju preman, Kopda Suraddi  M. Turnip, Praka Mahdi dan saat ini sudah di tanggani pihak Polsek setempat.

Kronologis kerjadian, Kopda Suraddi M. Turnip berpakaian sipil pada, pukul 03.30 WIB berangkat dari perumahan Boliverd Hijau Harapan Indah di jalan Palem Kuning 10 Blok I IX No 7 Bekasi. Suraddin M, menuju ke Kantornya yakni Jalan Tanah Abang daerah Melalu Kemayoran, ia melewati jalan Garuda dan melintasi Stasiun Senen. 

Pada pukul 04.15 WIB tepatnya di depan pintu keluar stasiun Senen, diduga tiga orang Preman meminta uang kepada Suraddi M, Namun anggota TNI yang berpangkat Kopda tidak mau memberikan uang kepada preman tersebut, dan Suraddi juga sempat mengatakan kepada preman tersebut, jika dirinya anggota, namun terjadi adu mulut pun tak terhindar.

Setelah adu mulut, Kopda tidak melayani tiga orang preman tersebut, ia melanjutkan perjalan menuju kekantornya, setelah sampai di kantornya, Kopda Turnip langsung memakai baju PDL berseragam lengkap dan membawa satu orang rekannya yakni Praka Mahdi saat itu temanya berpakaian sipil dan langsung mencari preman ke stasiun Senen.

Kemudian pukul 04.45 WIB di depan pintu keluar stasiun Senen, anggota TNI aktif tersebut, berjumpa dengan preman itu, namun preman sudah bertambah dua orang, perkelahian di duga lima orang preman dan dua orang TNI tersebut tidak bisa terbendung lagi.
 
Dalam perkelahian itu, (Kopda Suraddi M Turnip dan Praka Mahdi) membuat 5 orang preman tersebut kabur, dari lima orang yang kabur, namun satu orang preman masuk ke perumahan penduduk warga setempat, perkelahian antara Kopda Suraddi M Turnip dengan Ade Rahman berlanjut sehingga Ade Rahman mengalami luka cukup parah. 

Setelah perkelahian, pukul 05.30 WIB, Kopda Suraddi Turnip, langsung ke Polsek setempat untuk membuat laporan dan membawa Ade Rahman pada pukul 05.40 Korban ke RSCM.

Saat ini kasus perkelahian itu sudah di tangani Kapolsek Senen, dan sudah koordinasi dengan dua orang Paspampres DPP Kpt. Cpm Bambang, hingga berita ini diturunkan, media ini masih menunggu informasi lebih lanjut. (Ruddy Setiawan)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com