15 November 2018 | Dilihat: 1040 Kali
Gadis Nagan Raya Lolos Dari Maut
noeh21
Wahyu Agustina, warga Desa Krueng Itam Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, lolos dari maut
 

IJN - Nagan Raya | Salah seorang warga Desa Krueng Itam, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Wahyu Agustina (21) dikabarkan kritis setelah ditikam seorang pria yang diduga pelaku berinisial P (28), Rabu 14 November 2018.

Namun, Wahyu Agustina lolos dari maut setelah dilarikan pihak Puskesmas Kecamatan Tadu Raya tiba di rumah korban dengan menggunakan mobil ambulans dan langsung berangkat mengantar korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya Ujong Patihah mendapatkan pertolongan serius.

Penikaman tersebut berlangsung di rumah korban Desa Alue Itam sekitar pukul 09.00 WIB. Korban diketahui oleh warga ketika korban minta tolong kepada warga yakni tetangga korban Muhajir.

Muhajir menemukan korban yang sudah roboh bersimbah darah, akibat tusukan dibagian leher dan punggung.

Warga yang mengetahui korban yang sudah bersimbah darah itu langsung memboyong ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya Ujong Patihah.

Korban mendapatkan penanganan medis yang serius, korban mendapatkan 2 tusukan di leher dan 9 tusuk di punggung.

Tindakan pencobaan pembunuhan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polres Nagan Raya, pihak polisi langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti dan saksi di TKP. 

Saat ini pihak kepolisian Polres Nagan Raya sedang melakukan pencarian terhadap tersangka yang berinisial P (28), yang sudah melarikan diri.

Diketahui penikaman tersebut terjadi dalam rumah korban saat kedua orang tuanya berangkat kerja, jelas Paidi, Keuchik Alue Itam, Kecamatan Tadu Raya.(RH)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com