23 Desember 2018 | Dilihat: 419 Kali
Lagi, Mayat Ditemukan di Sungai Souraya
noeh21
Sesosok mayat ditemukan di sungai Souraya, foto; AB
 

IJN - Subulussalam | Sesosok mayat kembali ditemukan di sungai Souraya tepatnya di sekitaran Desa Jabi-jabi, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Minggu 23 Desember 2018.

Mayat pertama kali ditemukan Sopian Munthe warga Sigrun saat pergi memancing ikan ke daerah Desa Jabi-jabi. Menurut pengakuan Sopian melalui sambungan telepon seluler mengatakan, pada saat itu ia pergi memancing ikan ke daerah desa Jabi-jabi. Sekitar pukul 09.30 WIB ia melintasi ke arah Jabi-jabi dan menghirup bau tak sedap.

Awalnya, Sopian mengira bahwa bau tak sedang itu bau hewan yang mati. Namun, semakin dekat, bau tersebut bertambah tajam dan melihat sesosok sangkut di kayu yang berada dipinggir pasir. Lalu, Sopian mendekati dan melihat bahwa ada mayat dengan keadaan telungkup "awal menghirup, saya kira bangkai hewan, ternyata ada mayat terapung, " kata Sopian.

Menurut Sopian, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan karena memiliki rambut panjang dan masih terbilang remaja "sepertinya perempuan karena rambutnya panjang. Kalau melihat badannya masih anak-anak, " ucapnya. 

Mengetahui mayat manusia, Sopian langsung menghubungi Kanit Reskrim Polsek Sultan Daulat untuk memberitahu penemuan mayat tersebut (AB).
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com