29 Juli 2019 | Dilihat: 211 Kali
Terkait Penahanan Darmili
Senator Fachrul Razi Acung Jempol untuk Kajati Aceh
noeh21
 

IJN - Jakarta I Senator DPD RI Asal Aceh, H. Fachrul Razi, MIP memberikan acungan jempol untuk Kajati Aceh atas keberaniannya menahan tersangka kasus korupsi PDKS Simeulue, Drs. Darmili,  demikian disampaikan kepada media Senin, 29 Juli 2019.

"Penahanan tersangka Darmili yang dilakukan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh pada 29 Juli 2019, merupakan langkah yang harus kita apresiasi. namun menurutnya, masih ada tersangka lainnya yang juga harus ditahan dan diproses hukum,"ucap Senator Aceh, Fachrul Razi.

“Kita akan terus pantau kasus ini termasuk kasus di Sabang yang melibatkan mantan Walikota Sabang,” tegas Fachrul Razi yang juga akan berkoordinasi dengan Jaksa Agung dan KPK RI berkaitan dengan kasus-kasus korupsi di Aceh.

Baca Juga : Resmi Ditahan Darmili Kenakan Rompi Orange

Sebelumnya diberitakan bahwa pada hari Senin (29/7/2019), Mantan bupati Simeulue dua periode yang juga anggota DPRK Simeulue periode 2014-2019, Drs.Darmili, resmi ditahan oleh penyidik Kejati Aceh. 

Dia ditahan dalam kasus dugaan korupsi pada Perusahaan Daerah Kabupaten Simeulue (PDKS) tahun 2002-2012 dengan indikasi kerugian negara Rp 5 miliar.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com