29 April 2020 | Dilihat: 370 Kali
Senator Fachrul Razi Hubungi Kapolres Pidie, Masalah Mahzal Sudah Selesai
noeh21
Senator Fachrul Razi.
 

IJN - Pidie|Pemanggilan Mahzal Abdullah, Ketua HMI Cabang Pidie yang awalnya sempat heboh di media sosial dan di kalangan aktivis HMI, akhirnya diklarifikasi oleh Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui komunikasi langsung dengan Senator Fachrul Razi, Rabu 29 April 2020.

Senator Fachrul Razi menegaskan, permasalahan Mahzal sudah selesai, hanya salah paham saja. dan sudah diklarifikasikan oleh Kapolres Pidie langsung.

"Kami sudah berkomunikasi via telepon dengan Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK, beliau merespon positif. Hanya salah paham saja, dan masalah Mahzal sudah selesai, dan beliau sudah mengintruksikan kepada jajarannya agar menjelaskan maksud tujuan pemanggilan saudara Mahzal Abdullah,” jelas Fachrul Razi.

"Saya berterima kasih dengan Kapolres Pidie atas klarifikasi dan respon positifnya, kami mendukung pernyataan Mahzal bahwa ini indikasi temuan, dan kami juga mendukung Kapolres untuk mengusut "awak nyan" yang terlibat indikasi penyalahgunaan bantuan Covid-19," tegasnya.

Fachrul Razi mengapresiasi kinerja Kapolres Pidie dalam melalui pengusutan kasus indikasi penyalahgunaan dana bantuan Covid-19 yang bersumber dari kritikan kritis para aktivis, mahasiswa maupun kelompok LSM.

"Kepada adek adek mahasiswa dan aktivis, silahkan terus berbicara kritis terhadap penyimpangan dan korupsi di Aceh karena korupsi itu lebih kejam terjadi masa bencana di banding masa normatif, dan pelakunya harus diusut seberat-beratnya," harap Fachrul Razi. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com