26 Februari 2020 | Dilihat: 416 Kali
Sindikat Pencuri Helm Berhasil Diamankan Sat Reskrim Simeulue
noeh21
Personel dari Sat Reskrim saat berhasil mengamankan JB pelaku pencurian helm.
 

IJN - Simeulue I Masyarakat Simeulue belakangan ini dibuat resah dengan maraknya kasus pencurian helm yang terjadi di sejumlah tempat.

Personel dari Sat Reskrim Polres Simeulue berhasil menangkap seorang pelaku berinisial JB (48) warga dari Desa Air Pinang Kecamatan Simeulue Timur.

Aksi pencurian helm itupun sempat terekam CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Menyikapi kejadian tersebut, Tim Lobster dari Sat Reskrim Polres Simeulue Polres tidak tinggal diam dan langsung memburu pelaku.

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nogroho, S.I.K., S.H., M.H., melalui Waka Polres Simeulue, Kompol Raja Gunawan, S.H., M.M., mengatakan saat ini tim dari Sat Reskrim diterjunkan ke lapangan dan berhasil menangkap pelaku pencurian helm.

“Sindikat pencurian helm yang belakangan marak terjadi dan terekam CCTV tersebut, kini telah diamankan oleh tim lobster dari Sat Reskrim Polres Simeulue,"kata Raja Gunawan.

Pelaku telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,”ujar Waka Polres Simeulue, Rabu (26/02/2020).

Wakapolres Simeulue juga menghimbau kepada seluruh warga kasyarakat yang ada di Simeulue untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraan, termasuk dapat menyimpan helmnya di tempat yang aman.(Ril).
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com