25 November 2019 | Dilihat: 488 Kali
Terlihat Mobil Polisi Berada Didepan Rumah Penganiaya Guru Kontrak
noeh21
Terlihat mobil dinas patroli Polsek Sultan Daulat, Kota Subulussalam, berada di sekitar rumah SN wali murid pelaku penganiayaan Rahmah.
 

IJN - Subulussalam | Mobil patroli kepolisian sektor (Polsek) Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Senin 25 November 2019 terlihat berada di sekitar rumah SN wali murid pelaku penganiayaan Rahmah seorang guru honorer SDN Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat. Senin, 25 November 2019.
 
Belum diketahui apakah polisi akan menangkap pelaku atau mengantar surat panggilan kedua sebagaimana pernyataan Kapolsek AKP Dodi beberapa hari yang lalu.
 
Sejauh ini belum ada terlihat penangkapan terhadap pelaku. Bahkan beredar kabar jika pemilik rumah sudah tidak ada di rumah.
 
"Ada mobil patrol polisi didepan rumah pelaku tadi pagi. Pasti nya mengenai mobil patroli polisi itu saya tak tau entah mengantar surat panggilan. Tapi orangnya tidak ada di rumah,” kata sumber IJN.
 
Terpisah, Kapolsek Sultan Daulat AKP Dodi saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan anggotanya mendatangi rumah pelaku untuk memanggil pelaku tapi pada saat itu pelaku sedang berada diluar.
 
"Ya benar tadi pagi anggota kita ke rumah pelaku untuk memanggil agar datang ke Polsek tapi tak berada dirumah," kata Dodi.
 
Untuk saat ini Dodi mengatakan pihaknya akan kembali mengirimkan surat panggilan kedua ke pelaku. "Kita lihat dulu mungkin nanti yang bersangkutan mau datang ke Polsek. Kalau enggak akan kita kirimkan pagi surat panggilan kedua," ujarnya.
 
Penulis : AB
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com