09 Januari 2019 | Dilihat: 196 Kali
Tiga Curanmor Dibekuk Polisi
noeh21
 

IJN – Bogor | Telah terjadi pencurian kendaraan beromotor di kawasan Jalan Raya Dramaga depan kampus IPB Kabupaten Bogor, Namun pelaku melarikan diri sehingga pihak Polisi mengeluarkan tembakan peringatan, Rabu 09 Januari 2019.

Informasi yang diterima media ini, kejadian tersebut di perkirakan sekitar pukul 09.03 WIB.

Kapolsek Dramaga AKP. A Budi Santoso menjelaskan kronologis kejadian tersebut, terjadi pencurian beromotor dilakuakan oleh tiga orang pelaku, namun pelaku mencoba melarikan diri dari pengejaran, lalu pihak polsek mengejar pelaku yang mengarah Dramaga menggunakan mobil.

Polsek di bantu Babinsa mengejar pelaku curanmor tersebut, pelaku menggunakan mobil berwarna merah, dengan nomor polisi B 1256 Zel.

Pengejaran pelaku curanmor terhenti di depan belokan kampus IPB, setelah  pihak kepolisian melakukan penembakan kearah mobil yang digunakan pelaku sebanyak 6 tembakan.

Pelaku menghentikan mobil yang dikendarai dan pihak kepolisian langsung mengamankan tiga orang pelaku curanmor tersebut, namun pelaku tidak terluka dan tidak terkenak tembakan dari kepolisian. Saat ini pelaku di tahan Polsek Dramaga untuk proses selanjutnya. (Ruddy Setiawan)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com