23 Januari 2024 | Dilihat: 75 Kali
Ungkap 28Kg Sabu dan 5 Ribu Ekstasi, Polres Bireuen Selamatkan Ribuan Generasi Aceh
noeh21
Polres Bireuen merilis pengungkapan jaringan narkotika dengan barang bukti 28 Kg Sabu dan 5000 Ekstasi. Foto. Humas Polres Bireuen
 

IJN - Bireuen | Polres Bireuen merilis pengungkapan jaringan narkotika dengan barang bukti 28 Kg Sabu dan 5000 ekstasi serta 2 tersangka, M (40 tahun) dan F (44 tahun) yag di Gelar di Gezebo Mapolres Bireuen, Senin 22 Januari 2024.
 
Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., didampingi Wakapolres dan Kasat Resnarkoba mengatakan, barang bukti 28 Kg Sabu dan 5000 ekstasi berhasil di sita dari 2 tersangka di lokasi yang berbeda, di Kecamatan Jeunib dan Simpang Mamplam pada 8 Januari 2024 lalu.
 
"Tentunya ini bukti komitmen kami untuk memberantas jaringan narkoba dalam wilayah Kabupaten Bireuen, kami unsur forkopimda mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama - sama memberantas dan mencegah jaringan dan peredaran Narkotika, kita selamatkan anak - anak kita dari narkoba, mari kita ciptakan Bireuen bersih narkoba,"kata AKBP Jatmiko.
 
Kapolres Bireuen menyebutkan, dari pengungkapan 28 Kg Sabu tersebut, telah berhasil menyelamatkan 28 juta pecandu narkoba, serta dari 5000 Pil Ekstasi yang disita, berhasil menyelamatkan 10.000 orang pecandu Ekstasi
 
"Ancaman terhadap tersangka adalah hukuman penjara seumur hidup dan paling lama 20 Tahun" terang AKBP Jatmiko




Penulis: Hendri
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com