07 Januari 2022 | Dilihat: 347 Kali
Ibu Ini Sewa Papan Iklan untuk Bantu Putrinya Cari Jodoh
noeh21
Ilustrasi
 

IJN | Mencari jodoh bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Untuk itu, ada kalanya orangtua ingin ikut campur tangan mencari jodoh.
 
Salah satu contoh adalah kisah ibu dan anak satu ini. Sang ibu yang bernama Beth Davis sampai rela menyewa papan iklan untuk membantu putrinya mencari jodoh.
 
Melansir New York Post, Beth Davis menyewa papan iklan di Times Square, New York dalam rangka mencari jodoh untuk sang putri yang bernama Molly.
 
Papan iklan yang disewa Beth Davis tersebut memiliki ukuran 14 kali 7 meter. Pada papan iklan tersebut, terlihat foto Molly yang berusia 30 tahun dengan tulisan "Berkencanlah dengan putriku".
 
Tidak hanya itu, Beth juga menyisipkan alamat website di wingmanapp.com bagi orang-orang yang tertarik mengencani putrinya.
 
Aksi ibu yang sampai menyewa papan iklan untuk membantu putrinya mencari jodoh ini bukan tanpa alasan. Rupanya, Beth yang berusia 61 tahun mengidap kanker.
 
Beth didiagnosa mengidap kanker payudara pada 2004 dan sudah menjalani kemoterapi. Namun, pada Juni 2020, ia diberitahu bahwa kankernya sudah menyebar hingga tulang.
 
Karena alasan itulah, Beth ingin membantu Molly mencari jodoh agar dirinya tahu bahwa "aku meninggalkannya di tangan orang yang baik".
 
"Aku ingin melihat putriku mapan," ungkap Beth yang berharap masih bisa bertahan dua tahun lagi.
 
 
"Mempertimbangkan aku punya masalah kesehatan yang serius, ini menjadi sesuatu yang mendesak," tambahnya.
 
Pada profil Molly di laman website Wingman, Beth menulis jika dirinya ingin menemukan pria baik yang bisa dicintai putrinya.
 
Sementara, keputusannya memasang papan iklan di Times Square dilakukan dengan harapan ada banyak pria yang merasa tertarik.
 
Beth juga menyebut bahwa ia ingin membantu putrinya mencari jodoh karena Molly sebelumnya sering mengantarnya ke dokter.
 
Di sisi lain, Molly juga tidak keberatan dengan aksi ibunya yang membantu mencari jodoh dan percaya pada penilaian sang ibu nanti.
 
"Aku membiarkan ibuku bersenang-senang menyaring profil dan respons (yang diberikan). Aku ingin hubungan seperti orangtuaku, di mana mereka membicarakan segala hal dan menjadi seseorang yang baik," jelas Molly.
 
Menurut Beth, papan iklan di Times Square tersebut akan dipasang selama sebulan lamanya. Tak hanya itu, Beth juga sudah merencanakan kencan pertama untuk putrinya dan calon suami.
 
"Mungkin kami akan minum dan bermain biliar. Pintar, baik hati, dan punya selera humor yang baik adalah tiga hal (yang kucari). Seseorang dengan esensi seperti Chris Hemsworth atau Ryan Renolds," tutup Beth soal jodoh untuk putrinya.

 
Sumber : Suara.com
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com