21 Maret 2020 | Dilihat: 346 Kali
Pakar Biologi Rusia Sebut Virus Corona Adalah Senjata Biologi Amerika
noeh21
Pakar biologi Rusia, mantan anggota Komisi Internasional tentang Senjata Biologis dan Kimia Igor Nikolin.
 

IJN - Moskow | Pakar biologi Rusia, mantan anggota Komisi Internasional tentang Senjata Biologis dan Kimia Igor Nikolin mengungkapkan keberadaan 25 laboratorium rahasia Amerika untuk produksi senjata biologi di sekeliling China, dan menekankan bahwa virus Corona adalah “Senjata Biologi Amerika” yang menargetkan negara-negara tertentu.
 
Nikolin mengatakan pada salah satu program TV yang disiarkan oleh saluran “Russia Today”, diikuti oleh Al-Sumaria News, bahwa ada pasar di semua kota China yang menjual hewan liar dan memakannya selama ribuan tahun, dan tidak ada penyakit yang ditularkan kepada manusia selama periode ini.
 
"Bahwa selama dua puluh tahun terakhir China telah menjadi saksi penyebaran Virus keempat sejak jenis ini, dan menurut saya itu bukan kebetulan, melainkan saya pikir itu kemunculan virus ini direncanakan," ungkap Igor Nikolin.
 
Nikolin menambahkan, bahwa ada 25 laboratorium biologi Amerika yang bekerja di sekitar perbatasan China, dan mencatat bahwa di antara negara-negara tersebut adalah Kazakhstan, Laos, Vietnam, Taiwan, Korea Selatan, Filipina dan negara-negara lainnya memiliki laboratorium biologi Amerika, yang di dirikan sesuai dengan perjanjian Internasional.
 
Pakar Rusia menganggap, bahwa penyebaran virus di China dan penularannya yang loncat langsung ke Iran bukanlah suatu kebetulan, dan menekankan bahwa virus tersebut sudah sangat diseleksi untuk bisa disebar di negara-negara yang dianggap lawan Amerika Serikat seperti Cina, Iran dan beberapa negara Uni Eropa seperti Italia.
 
"Semua ini bukanlah kebetulan, tetapi sebuah rencana yang disiapkan oleh para elit global, serta menjelaskan bahwa rencana ini bukan dari keputusan resmi Washington atau bahkan Inggris tetapi sebuah perusahaan internasional besar," ungkapnya lagi.

Beritadunia.net
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com