17 Maret 2020 | Dilihat: 104 Kali
Terkait virus Corona, piala Eropa 2020 di undur 2021
noeh21
 

IJN - Jakarta | UEFA sedang melaksanakan rapat nasib Piala Eropa 2020 di tengah pandemi virus Corona. Ada informasi bocor, Piala Eropa ditunda sampai tahun depan!
 
UEFA, badan sepakbola Eropa melakukan rapat via teleconference dengan 55 federasi sepakbola dari negara-negara di Eropa. Rapat tersebut membahas pagelaran Piala Eropa 2020.
 
Asal tahu saja, Piala Eropa 2020 sedianya berlangsung pada 12 Juni sampai 12 Juli. Namun karena wabah virus Corona yang parah, pihak otoritas liga-liga di Eropa pun menyetop kompetisi. Alhasil, kompetisi yang ngaret akan mempengaruhi kondisi pemain untuk mengikuti Piala Eropa 2020.

Dilansir dari Sky Sports, UEFA memutuskan untuk menunda pagelaran Piala Eropa 2020. Ditunda sampai satu tahun dan akan diselenggarakan pada 12 Juni sampai 12 Juli 2021.
 
Hal serupa juga turut diposting alias dibocorkan Norwegian FA, federasi sepakbola di Norwegia. Mereka adalah salah satu peserta rapatnya.
 
Pandemi virus Corona di Eropa belum membaik. Liga-liga pun masih ditunda. Hingga kini, teleconference yang dipimpin Presiden UEFA, Aleksander Ceferin masih berlangsung.
 
Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pernyataan resmi UEFA.

Detik.com
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com