03 Oktober 2018 | Dilihat: 344 Kali
Bupati Erli Hasim : 2019 Masyarakat Simeulue Sudah Memiliki Kartu BPJS
noeh21
Kepala BPJS Cabang Meulaboh Mahmul Ahyar berikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom, Foto Humas Simeulue
 

IJN | Simeulue - Dalam menjalankan program kesehatan kepada mayarakat Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom mengelar rapat koordinasi dengan BPJS di ruang kerja Sekda Simeulue, Rabu 3 Oktober 2018.
 
Dalam rapat koordinasi BPJS dengan pemerintah daerah kabupaten Simeulue tersebut turut dihadiri, Kepala BPJS Cabang Meulaboh, Mahmul Ahyar,  Kepala Dinas  Kesehatan, Kadis DPKKD, Ketua IDI Ikatan Dokter Indonesia Simeulue, dr. Maulina Sri Rizky, M.Ked (Neu), Sp.S. dan Instansi terkait lainya.
 
Rapat Koodinasi BPJS tersebut langsung di pimpin Bupati Erli Hasim, Erli  juga menyampaikan terimkasi kepada BPJS telah meluangkan waktu dan  kehadiran BPJS di Kabupaten Simeulue yang sangat membantu dalam hal penanganan kesehatan.
 
“Semoga ditahun 2019 mendatang seluruh warga masyarakat Kabupaten Simeulue sudah memiliki kartu BPJS,” harap Erli Hasim.
 
Selama ini banyak pasien dari Rumah Sakit Umum Daerah Simeulue yang rujukan berobat ke Rumah Zakit Zainoel Abidin Provinsi Aceh untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, oleh karena itu bupati Simeulue berharap agar BPJS cabang Meulaboh berkoodinasi dengan kepala dinas Kesehatan Provinsi Aceh agar pasien segera di tanggani dengan baik.   
 
"Terkait pasien yang dirujuk ke rumah sakit umum Zainoel Abidin Banda Aceh, Bupati mengharapkan agar kepala BPJS Cabang Meulaboh meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Aceh untuk penanganan pasien rujukan dapat tertangani dengan baik, tanpa menunggu antrian yang terlalu lama, sehingga penanganan pasien cepat tertangani, "kata Erli.
 
Rumah sakit umum daerah kabupaten Simeulue agar dapat di tingkatkan fasilitasnya, dan berkomunikasi baik dengan rumah sakit umum Aceh, mengingat jarak tempuh Kabupaten Simeulue dengan terbilang jauh,,”pungkas Erli
 
Selesai acara rapat koodinasi di ruang kerja Sekda, Kepala BPJS Cabang Meulaboh Mahmul Ahyar memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom sebagai bentuk kerja sama BPJS dengan Pemerintah Simeulue.
 
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com