30 Januari 2024 | Dilihat: 149 Kali
Dinas Pendidikan Dayah Aceh Donor Darah, Ini Banyaknya
noeh21
Kepala Dinas Dr. Munawar MA saat mendonorkan darah di Kantor Dinas Pendidikan Dayah Aceh. | (Foto Ismail/Indojayanews.com)
 

IJN - Banda Aceh | Dinas Pendidikan Dayah Aceh berhasil mengumpulkan Donor darah sebanyak 56 kantong. Kegiatan donor darah sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh melalui semua SKPA yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah. 
 
Dalam tahap pertama tahun 2024, Dinas Pendidikan Dayah Aceh dalam kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan 56 kantong darah, hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Dr. Munawar MA di sela-sela kegiatan di Lobi Kantor Dinas pada Selasa, 30 Januari 2024. 
 
Kegiatan ini sangat positif, maka saya menganjurkan bagi ASN Dinas Dayah Aceh khusus nya untuk dapat menjaga stamina dan kondisi tubuh agar pada saat donor bisa mengumpulkan darah yang maksimal. Ketersediaan darah di PMI hari ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam membantu saudara-saudara kita, ujar Dr Munawar. 
 
Dalam kesempatan ini, keluarga besar Dayah MUQ Pagar Air juga ikut menyumbangkan darahnya. 
 
Kepada yang telah sukses mendermakan darahnya kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, bagi yang belum berhasil, ke depan saya doakan dapat berpartisipasi, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. 
 
"Setiap perbuatan yang kita lakukan maka balasannya juga akan kembali. Begitu pula jika kita memberi manfaat kepada orang lain, maka manfaatnya akan kembali pada diri kita sendiri", pungkasnya.
 
Penulis : Ismail
Editor : Afrizal
 
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com