17 Januari 2020 | Dilihat: 153 Kali
Peduli Kesehatan Ibu dan Balita, Medco Gelar Pemeriksaan Gratis
noeh21
Field Relation Manager, Rivian Pragitta Oktara.
 

IJN - Aceh Timur | PT Medco E&P Malaka kembali laksanakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat di sekitar wilayah operasinya.
 
Dalam kegiatan tersebut, Perusahaan mendatangkan Dokter Spesialis Anak dan Kandungan bagi Ibu Hamil atau Menyusui, Balita dan Lansia di Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Aceh Kamis, (16/1).

Baca: Medco Fasilitasi Rumah Pemberdayaan Bagi Masyarakat Lingkar Tambang
 
Perusahaan berharap melalui kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat ini, kualitas kesehatan masyarakat semakin meningkat. Selain pemeriksaan kesehatan bagi ratusan warga, juga dilakukan pemberian paket makanan tambahan seperti susu bayi dan susu bagi ibu hamil, menyusui serta manula.
“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin dengan harapan kesehatan masyarakat dapat terus meningkat serta komunikasi antara Perusahaan dan masyarakat dapat terus terjaga,” ujar Pragitta seperti rilis yang diterima media Indojayanews.com, Jumat, 17 Januari 2020.

Baca: Plt Gubernur Aceh Kunjungi CPP Medco E&P di Aceh Timur
 
Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri, Field Relation Manager, Rivian Pragitta Oktara, Muspika Banda Alam, Keuchik Panton Rayeuk T dan para tokoh masyarakat lainnya.
 
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com