10 November 2023 | Dilihat: 75 Kali
Pekan Kebudayaan Aceh Ke-8, Santuni Puluhan Anak Yatim
noeh21
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Almuniza Kamal bersama anak yatim di pasar Kuliner PKA-8. Foto dokumen Humas Disbudpar Aceh.
 

IJN - Banda Aceh | Sebanyak 50 anak yatim dijamu makan malam di Pasar Kuliner Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8, di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, Kamis, 9 November 2023.

Program makan malam bersama yatim adalah inisiatif pelaku UMKM yang terlibat di Pasar Kuliner PKA-8. Totalnya ada 50 stan kuliner.

Kadisbudpar Aceh, Almuniza Kamal dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran anak-anak yatim pada makan malam di salah satu lokasi PKA-8 ini.

“Pemerintah Aceh atas nama panitia Pekan Kebudayaan Aceh, berterima kasih kepada adik-adik yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke salah satu pameran yang ada di PKA di pasar kuliner,” kata Almuniza, Kamis, 9 November 2023.

Almuniza juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menggagas kegiatan tersebut dengan baik. Ia berharap, apa yang telah diberikan panitia bisa menjadi berkah untuk semua.

“Anak yatim ini berasal dua gampong (kampung) yang berada di sekitar lokasi utama PKA-8, yakni Gampong Bandar Baru dan Lambaro Skep,” kata Almuniza didampingi Kepala Museum Tsunami Aceh, M Syahputra.

Di akhir acara, pihak penanggung jawab Pasar Kuliner. PKA-8 juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari kedua desa itu. 

Penulis : Hendria Irawan
Editor : Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com