21 Agustus 2019 | Dilihat: 1813 Kali
Dikenal Dengan Goyang Hempas Ombak, Pemuda Subulussalam Ini Jadi Bintang Tamu KDI
noeh21
Pemuda Subulussalam jadi tamu KDI. Foto Screenshot YouTube
 

IJN - Subulussalam | Zeki Bako (25) warga Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam diberi kesempatan menjadi bintang tamu pada acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang disiarkan disalah satu televisi swasta.

Zeki yang merupakan anak kedelapan dari sembilan bersaudara ini sebelumnya pada bulan Juni menjadi peserta KDI dan berakhir kalah. Lantaran Zeki dikenal dengan goyang hempas ombak, pihak KDI mengundang Zeki sebagai bintang tamu dan berduet dengan beberapa artis terkenal seperti Siti Badriah.

Heldri Bako Abang kandung Zeki Bako kepada IJN, Rabu 21 Agustus 2019 mengakui Zeki sejak kecil hobi bernyanyi. Bahkan kata Heldri, Zeki paling cepat menghafal lagu dengan cukup mendengarkan tiga kali " ya, sejak kecil sudah hobinya nyanyi. Dia cepat menangkap kalau mendengar lagu-lagu paling tiga kali mendengar dia sudah hafal "ungkap Heldri.

Heldri pun menceritakan bahwa adiknya itu pergi merantau sejak ibu mereka meninggal dunia. Sejak itu pula, Zeki pergi meninggalkan Kampong halaman untuk bekerja disalah satu rumah makan yang berada di Jalan Gatot Subroto, Medan Sumatera Utara " tapi identitas nya tetap di Kota Subulussalam " cerita Heldri.

Heldri yang keseharian berprofesi supir mobil sewa antar Subulussalam - Sidikalang juga memohon kepada masyarakat khususnya Kota Subulussalam untuk memberikan doa dan dukungan kepada sang adik agar kedepan menjadi terkenal " kalau viral tentu menjadi pertimbangan bagi pihak televisi untuk menggaet Zeki setiap acara " pintanya.

Penulis : AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com