30 Agustus 2018 | Dilihat: 261 Kali
#2019gantipresiden Akan Diadakan Di Banda Aceh
noeh21
 

Banda Aceh | IJN- Deklarasi hastag #2019GantiPresiden akan digelar di Provinsi Aceh tepatnya di Banda Aceh. Deklarasi ganti presiden ini akan dipusatkan di Stadion H Dimurtala, pada pukul 16.00 - 18.00 WIB Lampineung, Banda Aceh, pada Sabtu 1 September 2018.

Deklarasi #2019GantiPresiden tersebut turut menghadirkan pencipta lagu #2019GantiPresiden, Sang Alang dan juga akan hadir Anggota DPR RI Mardani Ali Sera, Nasir Djamil, dan DPD RI Rafly Kande.

Ketua Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden, T Mustafa MY kepada wartawan, Kamis 30 Agustus 2018 mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan persiapan termasuk proses izin dari pihak kepolisian.

“Kita akan menggelar deklarasi #2019gantipresiden dan Alhamdulillah sedang kita lakukan persiapan. Untuk  sementara izin dari pihak kepolisian masih dalam proses di Polresta Banda Aceh dan Polda Aceh,"katanya.

"Sementara itu untuk panggung dan persiapan lainya juga sudah kita siapkan,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Mustafa MY menyampaikan, pihaknya juga telah menyebarkan undangan deklarasi melalui berbagai media sosial.

“Seluruh kader PKS di Aceh kita wajibkan untuk hadir, karena ini bagian dari  konsolidasi partai ke depan,” ucapnya.

Mustafa menambahkan, acara Deklarasi #2019GantiPresiden dibuka untuk umum karena alasan banyaknya permintaan masyarakat.

“Banyak permintaan masyarakat bahwa ini dibuka untuk umum maka kami buka untuk umum, yang kerja kader muda PKS Aceh,” pungkasnya.

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com