04 November 2019 | Dilihat: 27 Kali
Alumni 212 Akan Reuni Akbar di Monas, Habib Rizieq Direncanakan Hadir
noeh21
 

IJN - Jakarta | Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar reuni akbar pada Sabtu 2 Desember 2019 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Reuni akan diramaikan oleh para alumni Aksi Bela Islam yang menuntut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipenjara dua tahun lalu.

Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang masih di Arab Saudi juga dijadwalkan hadir ke reuni akbar 212 jika tak ada halangan.

"Bisa jadi beliau (Habib Rizieq) hadir langsung di Monas kalau situasi dan kondisi memungkinkan," kata Novel saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Menurutnya apabila memang tidak hadir, Rizieq Shihab akan memberikan sambutan juga tausyiah kepada jamaah melalui teleconfrece atau sambungan telepon jarak jauh langsung dari Mekkah.

"Kalau tidak beliau kasih sambutan langsung dari Mekkah," ujar Novel.

Novel mengatakan reuni 212 sudah menjadi agenda tahunan pihaknya dan akan terus digelar sebagai sarana konsolidasi umat. "Sudah rutin agenda tahunan," kata Novel.

Reuni akbar 212 tahun bertemakan 'Munajat Untuk Keselamatan Negeri'. Selain reuni, alumni 212 juga akan merayakan maulid Nabi Muhammad SAW.

Okezone
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com