14 Agustus 2018 | Dilihat: 559 Kali
DCS Penuhi syarat, NasDem Segera Langsungkan Sekolah Politik
noeh21
 

IJN | Jakarta -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan seluruh nama Daftar Calon Sementara (DCS) Caleg NasDem lolos masuk syarat pendaftaran, Senin (13/8/2018).


Pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, NasDem hak 575 bacalegnya untuk bertarung di 80 daerah pemilihan (dapil) di seluruh Indonesia. 


Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Willy Aditya menuturkan DPP Partai NasDem dalam waktu dekat akan melaksanakan sekolah politik ke-575 caleg yang telah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU. 


Sekolah politik akan dilaksanakan pada 7-9 September di kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan.


"Materi yang diberikan terkait dengan kenasdeman, pemenangan strategi, dan politik kebangsaan," tutur Willy di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Senin (13/8). 


Selain tiga topik, Willy melanjutkan dalam rangkaian kebijakan politik yang berlangsung selama tiga hari, NasDem juga akan membahas isu-isu yang berkembang di setiap dapil. 


Secara khusus NasDem juga akan terus menghadirkan tokoh-tokoh ulama dan calon presiden dan wakil presiden untuk memberikan materi kepada caleg yang hadir.  


"Kami akan mengundang Jokowi dan Ma'ruf Amin pada tanggal tersebut, saat ini tim DPP NasDem terus melakukan komunikasi untuk pemenangan tim Jokowi dan Ma'ruf," papar Willy. 


Willy melanjutkan, untuk memuluskan langkah NasDem menang dalam rangka tiga besar dalam Pemilu 2019 mendatang, saat ini NasDem juga terus melakukan konsolidasi ke tingkat daerah. NasDem melakukan konsultasi ke setiap dapil yang dibagi per daerah. 


"DPP sudah buat rahasia untuk melakukan sinergi, neraca, antarcaleg per dapil," paparnya.

Sumber: Partai Nasdem

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com