27 Januari 2019 | Dilihat: 243 Kali
Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia( APTSI)
noeh21
 

IJN - Jakarta I Alumni PT (Perguruan Tinggi) se-Indonesia yang mendukung pemenangan PADI (Prabowo -Sandi) pada Pilpres 2019 yang dilangsungkan siang sampai sore hari ini Sabtu tanggal 26 Januari 2019 di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta yang dihadiri sekitar 4000 orang peserta relawan dan pendukung Capres -Cawapres Prabowo-Sandi.

Ketua Panitia Alfian Usman (Alumnus IT ITB) dalam sambutanya hari ini perguruan tinggi seluruh Indonesia kami mendukung Prabowo menjadi Presiden dan Sandiaga Uno menjadi Wakil Presiden.

"Sudah cukup bangsa kita dijajah oleh bangsa asing saat ini kita harus melawan dan tidak mau dijajah, kita harus berjuang memenangkan Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi Presiden RI dan Wapres RI periode 2019 sd 2024 dengan segala kemampuan kita dan kita mempunyai ahli masing masing,"katanya.

Dari ribuan peserta pendukung pasangan PADI ada pula yang memberikan orasi-orasi "Mari kita dukung pasangan Prabowo-Sandi dalam pilpres 2019 ini, 2019 harus ganti Presiden untuk Indonesia menang dan mari kita satukan suara untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres nanti.

Ada juga dari alumni Univ Cendrawasih Papua melakukan yel yel Prabowo Presidenku dan Sandiaga Uno Wakil Presidenku serta menyampaikan permasalahan dipapua saat ini yang belum dituntaskan seperti masalah perekonomian dan masalah SDM.

Dalam sambutannya di depan ribuan pendukungnya Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Sbentar lagi pesta demokrasi akan berlangsung di negara kita, besar harapan acara tersebut bisa berjalan dengan lancar, Sekarang rakyat sudah pandai untuk memilih pemimpin, maka kita juga harus memahami siapa pemimpin yang layak untuk Indonesia di masa mendatang

Kita semua mari satukan suara untuk Indonesia menang, agar kedepan nasib bangsa Indonesia ini bisa lebih baik dari sekarang, Kita semua tetap jaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, jangan sampai kita terpecah belah, sehingga bangsa lain mudah menguasai alih Indonesia.

Kita alumni mahasiswa harus bersatu, jangan membeda-bedakan Suku, Agama dan Ras Antar golongan, kita tetap jaga persatuan dan kesatuan untuk bangsa Indonesia yang kita cintai ini, Untuk apa jadi orang pinter kalau tidak membela bangsa sendiri.

Keadaan Negara dan Bangsa meminta menuntut anak anak bangsa yang mempunyai tanggung jawab untuk menawarkan diri kepada rakyat indonesia untuk memperbaiki Negara kita ini, Beberapa tahun ini saya prihatin kaum intelektual kita hanya diam di tengah kemiskinan, kedaulautan oleh bangsa bangsa lain.

Saya juga bingung kepada orang- orang pinter saat ini jaman dulu jaman Bung Karno, Pak Harto para petani kalau panen pada senang coba jaman sekarang kalau petani panen bingung mau jual hasil panennya.

Pemerintah yang benar kalau petani yang kurang evisien harus kita bantu itu adalah pemimpin yang benar.

Keyakinan kita adalah kalau semua orang terlindungi dapat penghasilan yang baik, kalau sakit dapet berobat di Rs yang baik . Itu adalah keinginan kita.

Saya tidak menerima kalau rakyat Indonesia sulit makan seperti yang ada di Bogor ada rakyat yang makan 3 hari sekali.

Dalam sejarah Universitas adalah tempat otak otak yang terpilih dan terbaik di Indonesia. 

Suatu bank dimana kepandaian bangsa disimpen diamankan untuk generasi generasi pengikut ada di Universitas . 

Angkatan 45 adalah Bung Karno adalah orang yang terpinter dari lulusan ITB. Perubahan Bangsa berasal dari Kampus-Kampus, Kampus di Indonesia telah mengambil sikap telah berdiri dengan Rakyat Indonesia saya terkesan dan terharu dengan deklarasi . 

Kita tidak ingin kekayaan indonesia dikuasai oleh segelintir Rakyat Indonesia. Apa yang saya punya saya ingin untuk Bangsa dan Negara.

LRT di palembang yang tidak ada gunanya saya membantah dan banyak yang menghujat saya akhirnya wakil Presiden datang ke saya mengatakan benar.

Saya semangat karena saudara- saudara sekalian kaum intelektual yang menyatukan kita adalah akal sehat.

Kita mengerti Negara yang kaya maka tidak pantas kalau melihat rakyat yang susah makan , susah cari pekerjaan.

Saya 10 Th sekolah di Negara Barat saya suka bahasa Inggris, Belanda , Jerman . mereka bisa kaya raya karena mengambil kekayaan dari Negara kita. Jangan salahkan bangsa lain kita harus waspada menjaga kekayaan kita sndiri .

Dengan lahirnya asosiali Alumni ini. saya kira awal gerakan yang sangat besar, serta Para ulama dan Habib sekarang pun turun dan banyak tokoh tokoh agama lain untuk mendukung saya. 

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tidak akan membiarkan itu terjadi dengan cara mengumpulkan Putra putri yang terbaik dari berbagai suku agama ras agar bisa membangkitkan Negara kita.

Kita akan kumpulkan orang yang pinter terbaik dan hati bersih untuk membela kebnaran dan keadilan. Terima kasih atas doa dan dukungan dari saudara-saudara semua, semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai. 

Selain sambutan dari Bpk Prabowo Subianto ada juga yang memberikan sambutan diantaranya, Chusnul Mariyah yang mengatakan bapak ibu disini adalah pendidikan yang sangat elit. Polisi tentara dan BIN jangan mendukung pemerintahan tugas hanya menjaga keamanan.

Kebebasan menyatakan pendapat kita inginkan pemilu yang bersih dan jujur . Kita harus mengawasi beberapa antara lain KPU, Bawaslu, Aparat Pemerintah , Media. Kita membutuhkan pemimpin yang mengarahkan Negara ini , pemimpin yang bisa membaca bukan menyontek.

Sementara Rizal Ramli mengatakan, mengapa saya memilih Prabowo karena dia pemimpin dari tangga naik tangga, tahapan demi tahapan inilah pemimpin yang kuat dan tidak sombong. Orangnya rendah hati.

Prabowo kalo memilih menteri dari kualitas tapi kalo yabg sekarang dari kedekatan.  Mudah mudahan Pak Prabowo Insyaalloh harus terpilih.

Semua alumni harus mendukung Prabowo dan kita harus berdoa semoga Prabowo menjadi Presiden RI dan 17 April Indonesia punya Presiden yang baru.

Ikhsan Nose mengatakan kita membutuhkan pemimpin yang melindungi pengikutnya, pemimpin yang mencerdaskan. Harus mampu meyakinkan pengikutnya bahwa jalan yang diikutinya benar.

Prabowo menjanjikan bebas dari Ketindasan, kebodohan dan kemiskinan, Prabowo mengajak partai partai yang mau gabung untuk ini adalah bahasa Negarawan.

KH. Sobri Lubis, kesadaran untuk menyelamatkan Negeri anak anak di daerah, Para Kyai dan murid murid kami akan mencoblos Prabowo dan Sandiaga Uno. Para pengusaha , ulama, politis kita harus bersatu menyelamatkan Negeri kita ini untuk bersama sama memilih Bpk. Prabowo.

Kita sudah melihat ketidak adilan dalam penegakkan Hukum dalam kasus Mantan Gubernur DKI jakarta ini buat pembelajaran kita .

Dalam masalah Perekonomian contoh masalah reklamasi banyak orang miskin rumah di hancurkan mereka tinggal di perahu . 

Zaman saat ini banyak penista penista agama yang di lindungi tidak ada kata lain 2019 Prabowo Presiden. Mari bersama sama perkuat doa kita Calon Presiden kita sama kaum kaum miskin tertindas Bp Prabowo menjadi Presiden.

Amien Rais, Media Massa jangan menjadi pelacur Intelektual. Di Dunia kampus jangan sampai menjadi pelacur intelektual 
Di bidang pertahanan juga sudah tidak akuntabel makanya harus kita ganti pemimpin kita.

Rocky Gerung mengatakan, Otak kita harus dibersihkan dengan Argumen bukan pakai Deterjen. 

Akal sehat harus diedarkan di kampus memang itu tugasnya kampus karena untuk Demokrasi , karena kalau punya akal sehat kita akan mempunyai kebijakan. Yang pemimpin sekarang ini tidak punya akal.

Pak jokowi cocoknya jadi kepala keluarga tidak cocok jadi kepala Negara. Kita pastikan 17 April ini ada perubahan adalah Hari kemerdekaan akal sehat.

Deklarasi tersebut di hadiri juga mantan Istri Bpk. Prabowo subiyanto Ibu Titiek Soeharto serta beberapa tokoh seperti Bpk. Amien Rais dan Bpk. Adiraksa Daut dan Alumni yang hadir terdiri dari Kampus UI , ITB, UGM, UNDIP,UNPAD,PANCASILA, ATMAJAYA,JAYABAYA,UNSU MEDAN, BRAWIJAYA, TRISAKTI, ITS SURABAYA, IPB, ANDALAS, CENDRAWASIH , SUDIRMAN PONOROGO, UKI,UNAS MAKASAR, UNJ, ERLANGGA, UBK , UIN, GUNADARMA, IKOPIN, SRIWIJAYA PALEMBANG, BOROBUDUR , UNIV NU, UNIV BANDUNG, UNIV MATARAM. yang tergabung pendukung pasangan Capres 02 Prabowo-Sandi (Antoni Riansyah)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com