19 Juli 2021 | Dilihat: 51 Kali
DPR Dukung Langkah BIN Gencar Vaksinasi di Wilayah Padat Penduduk
noeh21
Anggota Komisi I DPR Rachel Maryam (Foto: IG Rachel Maryam)
 

IJN - Jakarta |  Anggota Komisi I DPR RI Rachel Maryam Sayidina mengapresiasi upaya penanganan percepatan Covid-19 yang terus digalangkan pemerintah dan lembaga-lembaga negara maupun swasta. Senin 19 Juli 2021.

Baca Juga: BIN Datangi Rumah Warga Gelar Vaksinasi Covid-19

Salah satu upaya pemerintah yakni dengan melaksanakan vaksinasi secara menyeluruh dan merata kepada masyarakat guna membentuk herd immunity dilakukan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (18/7) dilansir Okezone.com.

Baca Juga: BIN Dapat Dukungan Dari Presiden Soal Vaksinasi Door To Door

"Saya sebagai anggota Komisi I DPR RI dari dapil Jabar 2 yang bermitra dengan BIN mengucapkan terima kasih kepada BIN yang telah melaksanakan vaksinasi di wilayah padat penduduk khususnya Kabupaten Bandung Barat,"ujarnya.

Baca Juga: Kejar Target Herd Immunity 70 Persen, BIN Genjot Vaksinasi Massal 3 Juta Dosis Setiap Hari

Program tersebut dilaksanakan secara door to door atau mendatangi langsung pemukiman warga yang padat penduduk merupakan langkah yang cepat dan nyata yang dilakukan oleh kepala BIN beserta jajarannya.

Menurut Rachel, hal ini patut di apresiasi setinggi -tingginya karena ini merupakan langkah nyata yang dilakukan Kepala BIN Budi Gunawan beserta jajaran dan juga merupakan bentuk kesungguhan pemerintah dalam menangani covid -19

"Darinya itu, saya akan terus mendukung dan sekuat tenaga membantu kerja -kerja pemerintah, khususnya BIN dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 yg salah satunya adalah dengan melakukan vaksinasi door to door secara menyeluruh guna membentuk Herd Imunity," pungkasnya.



Sumber:okezone

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com