21 April 2019 | Dilihat: 294 Kali
Emak-Emak Siap Lawan Kecurangan Dan Ketidak Adilan Dalam Pilpres 2019
noeh21
Emak-emak datangin KPU. Foto Antoni Riansyah
 

IJN - Jakarta | Ratusan Emak-emak yang tergabung tim relawan Prabowo-Sandi kembali datangi Kantor Sekretariat Nasional Pemenangan Prabowo-Sandi Jl. Cokroaminoto No. 93 Menteng, Jakarta Pusat. Minggu, 21 April 2019. Dalam rangka esensi panggung perlawanan rakyat untuk mengkonsolidasi para pendukung 02 dalam menjaga semangat para pendukung serta mengawal kemenangan.

Pantauan Indojayanews.com, sebelumnya, kegiatan ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan lagu Ibu Kartini.

Arif Rahman menyampaikan, hari ini kita akan lakukan long mas ke KPU untuk memberikan bunga ke KPU agar tidak melakukan kecurangan dalam pilpres ini.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk wujud dari suara rakyat yang di wakili oleh emak-emak militan pendukung prabowo-sandi sehingga KPU bisa bekerja dengan jujur tanpa ada kecurangan,” kata Arif Rahman.

Sementara itu, George Edwin (Direktur eksekutif Seknas Prabowo-Sandi) mengatakan siap menang dan kalah, akan tetapi kita tidak mau menang dengan curang dan tidak mau kalah dengan kecurangan. 

“Kita berhak untuk meyuarakan, semua aparat dan semua pemangku jabatan bahwa anda akan disidang kelak dihadapan Tuhanmu,” ucap George Edwin 

George Edwin menambahkan, ini untuk bangsa kita, untuk maju dan kita membutuhkan pemimpin yang kuat, dan sekarang kita punya pimpinan yang zholim untuk kepentingan diri sendiri. 

“Hari ini kita memang tidak banyak tetapi kita harus tunjukkan kekuatan kita terhadap orang zholim. Kita harus siap untuk melawan kedzoliman ini karena untuk bangsa kita agar tidak hancur,” paparnya.

Selanjutnya, para relawan emak-emak Prabowo-Sandi melaksanakan long mas ke kantor KPU jl.Imam Bonjol dari Sekretariat Nasional Pemenangan Prabowo-Sandi di Jl. Hos Cokroaminoto No.93 Menteng, Jakarta Pusat dengan membawa bunga ditujukkan untuk KPU yang dipimpin oleh Luthfi Nasution dan Hesty.

Sesampai di Kantor KPU mareka menyampaikan aspirasi dan orasi meminta pihak KPU harus adil dan tidak mencurangi seperti Pilpres 2014 yang lalu, emak-emak siap melawan kecurangan dan ketidak adilan dalam Pilpres tahun ini.

Para relawan emak-emak dengan membawa sepanduk yang dituliskan "KPU !!! Jalankan Tugasmu Dengan Baik Sesuai Amanat Undang-Undang."

“Emak-emak sudah tahu 02 menang Real Count. Kami tunggu kejujuran sampai penetapan. KPU jangan curang dalam Pilpres,” kata Luthfi Nasution.

Penulis : Antoni Riansyah
Editor   : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com