26 Februari 2020 | Dilihat: 327 Kali
Gubernur Anis Baswedan Siap Hadir Di Pelantikan DPW MOI DKI
noeh21
 

IJN - Jakarta | Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) DKI Jakarta yang berlangsung di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, (27/2/2020) akan di hadiri Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan. 
 
Demikian press conference DPW MOI DKI usai audensi dengan Sekjen DPP MOI, Drs Yusuf Rizal di Gedung Gajah bilangan Jakarta Selatan, Rabu siang 26 Februari 2020.
 
"Insya Allah saya dan juga Ketum MOI, Rudi Sembiring hadir langsung melantik DPW MOI DKI,"ujar Sekjen Jusuf Rizal usai menerima audensi DPW MOI DKI dan panitia pelantikan. 
 
Jusuf Rizal berharap dengan berlangsung pelantikan DPW MOI DKI maka mengawali konsolidasi DPW MOI seluruh Indonesia. 
 
"Untuk tahun di agenda selain DPW MOI DKI juga menyusul NTB dan Sulsel," ujar Jusuf Rizal. 
 
Selain, Gubernur DKI ditambahkan Ketua DPW DKI, AYS Prayogie akan hadir undangan juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi DKI, Kepala Kesbangpol DKI. 
 
"Bahkan undangan khusus disampaikan kepada Ketua DPRD DKI, Kapolda Jaya dan Pangdam Jays. Dalam acara pelantikan ini, kita akan bangunan sinergitas MOI DKI dengan pemangku kepentingan," ujar Prayogie juga pemred HiTV ini. 
 
Dengan dilantiknya MOI DKI, maka Prayogie berharap agar semua media online yang berdomisili di DKI dapat bergabung di MOI DKI.
 
Dalam pelantikan ini juga akan dilakukan penandatangan MOU Kerjasama Pemberitaan Bersinergi antara DPW MOI DKI dengan Aspeparindo sebagai pengelola perparkiran swasta nasional.
 
Penulis : Hendri
Editor    : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com