30 Maret 2024 | Dilihat: 117 Kali
Gudang Peluru Milik TNI di Gunung Putri Bogor Meledak
noeh21
Gudang amunisi daerah milik Kodam Jawa yang terletak di Parung Pinang tepatnya di kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor meledak pada sekitar pukul 18.30 WIB. Foto. Screenshot Vidoe warga
 

IJN - Jakarta | Gudang amunisi daerah milik Kodam Jaya yang terletak di Parung Pinang tepatnya di kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor meledak pada sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Danton Pleton B Damkar Kota Bekasi, Haryanto, mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah merespons kejadian tersebut dengan menerjunkan armada ke lokasi.

"Wilayah masuk Bogor, Gunung Putri. Namun kami pun sudah mengirim bantuan 3 unit. Dan belum bisa ambil tindakan mengingat gudang amunisi yang terbakar," kata Haryanto.

Mengutip CNN Indonesia, Edi, salah satu petugas Damkar Bekasi yang di lokasi mengatakan saat ini api masih berkobar di lokasi kejadian.

"Untuk kondisi saat ini masih dalam ledakan," kata Edy di lokasi.
 
"Dari Kabupaten Bogor 2 unit, Kota Bekasi 3 unit, tapi belum bisa dilaksanakan," tambahnya.
 
Penyebab kebakaran masih belum diketahui hingga kini. Namun warga sudah berhasil dievakuasi. Proses pemadaman kebakaran belum bisa dilakukan. Ledakan gudang peluru terdengar hingga ratusan meter. 




Penulis : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com