10 Maret 2023 | Dilihat: 220 Kali
Harta Kekayaannya Disorot, Kepala Bea Cukai Makassar Tinggal di Rumah Dinas
noeh21
Kepala Bea Cukai Makassar Andhi
 

IJN - Jakarta | Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono disorot lantaran harta kekayaannya Rp 13,7 miliar. Selama bertugas di Makassar, Andhi disebut tinggal di rumah dinas.
 
"Betul, Pak Andhi tinggal di rumah dinas beliau, bisa dicek di daerah Mappaodang," ungkap Kepala Seksi Kepatuhan Internal Bea Cukai Makassar Irwan Dilansir detikSulsel, Jumat 10 Maret 2023.
 
Irwan ogah mengomentari soal sorotan PPATK terkait harta kekayaan terhadap pimpinannya tersebut. Dia berdalih aset kekayaan milik Andhi Pramono merupakan ranah pribadi.
 
"Cuma terkait itu masalah pribadi, kami tentu tidak bisa berkomentar lebih jauh karena sudah ada tim yang melakukan penilaian maupun penelitian," paparnya.
 
Terlebih kata Irwan, Andhi Pramono saat ini sudah berada di Jakarta untuk mengklarifikasi harta kekayaannya yang sudah dilaporkan ke KPK. Irwan beranggapan, pimpinannya selama ini sudah bekerja dengan baik.
 
"Tentunya juga teman-teman media sering juga kita viralkan agenda Pak Andhi selama beliau bertugas di Makassar. Menurut kami dan juga penilaian dari pimpinan kami itu kinerjanya cukup baik," tutur Irwan.
 
 
Sumber: Detik.com
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com