07 April 2019 | Dilihat: 184 Kali
Kampanye Akbar, Prabowo Ingatkan 17 April ke TPS
noeh21
Prabowo Subianto mengelilingi GBK. Foto Antoni Riansyah
 

IJN - Jakarta | Lautan manusia dari luar Jakarta dan sekitar jakarta membanjiri Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan (GBK) Jakarta Pusat, pada minggu, 07 April 2019. Dalam rangka mengikuti Kampanye Akbar Capres dan Cawapres 02 H. Prabowo Subianto dan H. Sandiaga Salahuddin Uno.

Sebelumya, peserta dan relawan memasuki area utama Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dengan Mengambil air wudhu terlebih dahulu dan Menyiapkan shaf untuk memalui sholat subuh berjama’ah, yang dilaksanakan di lapangan dan tempat sekitar GBK dengan membawa perlengkapan sholat yang di bawa sendiri oleh peserta. 

Prabowo Subianto dalam orasinya mengatakan, Saya berdiri disini karena saat ini negara kita sedang sakit, ibu pertiwi di perkosa, kekayaan dibawa keluar negeri, Kepala Desa di Penjara, Ulama di kerjar-kejar, emak emak ditangkap. Para penguasa yang memberi ketidakadilan, para Gubernur dan Bupati janganlah mengancam dan menakut nakuti rakyat, saya yakin bahwa kebenaran akan menang. 

“Ada yang bilang Koalisi Prabowo Sandi akan mendirikan Negara Khilafah dan ini adalah Fitnah yang kejam, tetapi tidak laku karena rakyat kita sudah cerdas dan Ustad ustad kita mengajarkan islam yang Rahmatan Lil’alamin dan juga tidak mungkin ada tokoh dari selain Islam yang mendukung Prabowo-Sandi jika akan mendirikan Negara Khilafah,” ungkap Prabowo Subianto.

Prabowo Subiato telah 18 tahun keliling Indonesia dan melihat kekayaan alam Indonesia yang dibawa keluar negeri dan KPK menyatakan telah menyatakan bahwa ada 2.000 Trilyun yang hilang sementara Prabowo hanya bilang 1.000 Trilyun.

Bayangkan, lanjut Prabowo, jika info dari KPK benar maka jika 5 tahun akan menjadi 10 Trilyun dan dengan 10 Trilyun ini akan bisa digunakan untuk membagun Pabrik, membangun sekolah dan juga membangun yang lain nya. 

“Saya bicara kepada adik-adiku di TNI dan Polri yang punya Bintang-bintang di pundaknya karena itu adalah hasil pemberian dari Rakyat, karena itu kau harus setia kepada sumpahmu dan jangan sakiti rakyatmu dengan senjata,” paparnya.

Jika pihaknya dengan Partai Koalosi diberi kepercayaan maka dia akan berikan bukti-bukti tentang kondisi negara ini dan akan dia bawa para Koruptor dan dia akan bangun pemerintah yang bersih-sebersihnya dan tidak akan untuk memperkaya diri. Tambahnya.

“Saat ini saya umur 68 Tahun sudah banyak yang saya terima, karena itu saya akan mewakafkan sisa umur saya untuk rakyat dan saya akan bahagia jika melihat rakyat semua bahagia dan jangan sampai harta kita di dibawa keluar negeri,” ucapnya.

Prabowo menegaskan, 10 hari kedepan kita harus bekerja keras untuk mengecek ke RT jika ada warga siluman maka laporkan. "Saya ingatkan 17 April ke TPS dan jadikan 17 April sebagai hari kebangkitan umat dan Prabowo-Sandi adalah manusia biasa.

Ada pesan dari Habin Riziq di Mekah bahwa nanti jika kita diberikan kemenangan menjadi presiden RI maka "saya akan menjemput sendiri Habib Riziq Shihab,” demikian  H. Prabowo Subianto.

Penulis : Antoni Riansyah
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com