11 Februari 2019 | Dilihat: 188 Kali
Kegiatan Konfrensi Pers Ustadz Muda Dukung Jokowi
noeh21
 

IJN - Bogor | Sejumlah Ustadz muda Ponpes Al Um di kelurahan Loji Kecamatan Bobar Kota Bigor, dipimpin KH Bahrumsyah, menggelar acara konfrensi pers dan deklarasi dukung Jokowi, Senin 11 Februari 2019.

Acara yang dihadiri sekitar 300 orang itu berlangsung pukul 13.30 WIB hingga pukul 14.30 WIB. Mereka menamakan diri Solidaritas Ustad Muda Jokowi. Acara diawali dengan Sholat Dhuhur dilanjutkan ziarah di makam KH Tubagus Falak Bin Abbas/Mama Falak.

Acara itu juga bertujuan dalam rangka bimbingan teknik dan pembekalan kepada (KORLEK) Kordinator Kelurahan dan KORDES (Kordinator Desa), serta dukungan Kepada Capres-Cawapres no urut 01 (Jokowi-Ma'ruf Amin).

Kegiatan juga diikuti oleh perwakilan dari tiap tiap Desa dan Kelurahan, Kota dan Kabupaten Bogor masing masing satu orang perwakilan.

Dalam kegiatan itu Aminudin Ma'ruf selaku Sekjen Kornas SAMAWI menyampaikan,  Kegiatan Bimtek dan Pembekalan ini dalam rangka mematangkan Kader Kader DAI Muda yang tergabung SAMAWI yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor.

"Bintek dan Pembekalan ini diharapkan dapat menjadikan Kader SAMAWI bisa mensosialisasikan kepada masyarakat disekitarnya Visi dan Misi dan keberhasilan Capres nomor 01," harapnya.

Menurutnya, SAMAWI terus bergerak dengan target 5000 Desa dan Kelurahan se-Indonesia serta mentargetkan Jawa Barat Capres 01 menang. "Di Jawa Barat Umumnya khususnya Kota dan Kabupaten Bogor Capres 01 harus menang. Karena Jawa Barat menjadi Target Pemenangan Capres 01 karena Jawa Barat adalah Daerah Potensial," ungkapnya.

Penulis : Ruddy S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com