10 Desember 2018 | Dilihat: 341 Kali
Kepala BPKS Ikut Terima DIPA 2019 Dari Menkeu RI
noeh21
 

IJN - Jakarta | Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) DR Drs Sayid Fadhil, SH,M.Hum, dapat undangan dalam rangka menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2019, dari Menteri Keuangan Republik Indonesia (Menkeu-RI).
 
Menurut Sayid Fadhil, dirinya mendapat undangan menerima DIPA tersebut, bersama sejumlah lembaga dan instansi lainnya, Dalam rangka menerima DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa tahun 2019.
 
Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran  dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa 2019, diserahkan langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, di Istana Negara Selasa  11 Desember 2018 diikuti sejumlah instansi lainnya.
 
Dengan menerima DIPA tahun 2019 diharapkan proses pembangunan dan pengembangan kawasan Sabang, terus berlanjut dan berkembang sesuai yang diinginkan rakyat, yakni meningkatnya kunjungan wisatawan dan berkembangnya ekonomi beserta majunya pelabuhan bebas Sabang.
 
Terkait penerimaan DIPA 2019 tokoh masyarakat sekaligus Ketua Forum Keuchik (Lurah) Sabang Adnan Hasyim, jika BPKS tidak maju ditangan Sayid Fadhil maka, jangan harapkan akan bisa maju lagi. Karena, baru Sayid Fadhil satu-satunya pimpinan BPKS yang mampu mempersatu seluruh Aparatur negara yang di Sabang termasuk TNI/Polri.
 
"Bapak Sayid Fadhil itu banyak link di Jakarta maka, beliau mudah untuk mendapat bola dari pusat. Oleh sebab itu, jika BPKS tidak maju ditangan bapak Sayid Fadhil, jangan harapkan bisa maju ditangan orang lain"., ungkap Ayah Nan, nama akrab Adnan Hasyim.
 
Seorang Sayid Fadhil, tidak pernah lelah untuk terus mencari buat masukan BPKS, baik anggaran maupun investor beliau harus bolak-balik Sabang - Jakarta, semua itu dilakukan demi majunya kawasan Sabang.(Jalal).
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com