26 Desember 2018 | Dilihat: 1460 Kali
Kunjungi Aceh, Prabowo Merasa Pulang Kampung
noeh21
Foto : modusaceh.co
 

IJN – Banda Aceh | Calon Presiden nomor urut dua, (02) Prabowo Subianto di dampingi Muzakir Manaf menghadiri acara Peringati 14 Tahun Tsunami Aceh. Kedatangan Prabowo dan rombongan sekira pukul 10.00 WIB, mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar dan langsung menuju TPI Lampulo, Banda Aceh, Rabu 26 Desember 2018. 

Laskar FPI tampak menjaga ketat kedatangan Prabowo dan rombongan tersebut, terlihat dari banyaknya warga yang ingin menyapa calon presiden 2019 ini. Calon presiden ini mengenakan baju kemeja putih, setelah keluar dari mobil, Prabowo disambut ribuan sejumlah wartawan dan emak-emak yang sudah menanti kedatangannya sejak pagi. Dan warga berdesakan ingin melihat langsung sosok Prabowo.

Prabowo mengaku setiap berkunjung ke Tanah Rencong, ia merasa punya perasaan khusus yang membuatnya bangga, pasalnya Ayahnya Prabowo, sudah dianggap anak Aceh oleh pemimpin Aceh saat itu, sehingga dia menganggap seperti pulang ke kampong halaman sendiri.

"Dulu setiap orangtua saya pulang dari Aceh, selalu merasa bangga karena dia dianggap sebagai anak dari pemimpin Aceh pada saat itu," kata Prabowo.

Aceh kini lebih maju meski pernah luluh-lantak akibat Tsunami, untuk itu ia mengingatkan agar seluruh masyarakat Aceh juga harus hebat, kuat, dan punya daya juang ksatria seperti pendahulunya.

Ketua tim Pemenangan Prabowo-Sandi Daerah Provinsi Aceh, Muzakkir Manaf, mengklaim kedatangan Prabowo ke Aceh sudah lama dinantikan oleh warga. Dia bertekad melanjutkan tren kemenangan Prabowo di Aceh seperti pemilu 2014. "Aceh siap memberikan suara untuk Prabowo-Sandi di pemilu 2019, Insya Allah menang," kata Muzakir disambut teriakan 'hidup Prabowo' dari warga yang hadir.

Usai menghadiri peringatan Tsunami, Prabowo memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu yang orang tuanya menjadi korban Tsunami Aceh pada 2004.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com