13 April 2019 | Dilihat: 316 Kali
Lautan Massa Pendukung Jokowi-Ma’aruf Putihkan GBK
noeh21
Kampanye Akbar Jokowi di GBK. Foto Antoni Riansyah
 

IJN - Jakarta | Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta Pusat, Sabtu, 13 April 2019. dipenuhi lautan manusia dalam acara Kampanye Akbar Konser Putih Bersatu Paslon 01 Ir. H. Joko Widodo-Ma'ruf Amin oleh Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja.

Para pendukung kompak mengenakan pakaian putih untuk memeriahkan acara tersebut.

Kampanye Akbar Capres dan Cawapres 01 dihadiri Seluruh Partai Pendukung 01, PDIP, Hanura, Golkar, Nasdem, PKPI, PSI, PBB, PPP, PKB, Perindo.

Cak Lontong (Komedian) menyampaikan, Pada tanggal 17 April 2019 nyoblos hanya No 1 karena 1 adalah satu tujuan dan satu persatuan tidak ada perduaan karena yang kedua adalah setan, untuk itu pada 17 April 2019 nanti ingat coblos No 1 tidak ada No lain.

Sementara itu Capres No urut 1 Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan, Inilah perbedaan keragaman yang kita miliki khebinekaan yang kita rawat dan jaga terus menerus, perlu kita ingat dasar negara kita ideologi Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika adalah harga final tidak bisa diganggu gugat.

“Komitmen kita semua untuk terus menjaga dan merawat nilai-nilai Pancasila dan tentu saja program yang berpihak pada rakyat tanpa terkecuali, dan yang kita kerjakan untuk rakyat Indonesia,” kata Joko Widodo.

Sore ini, kata Jokowi, adalah rapat rakyat untuk berjuang memajukan rakyat Indonesia, tidak ada satu negara pun yang maju maka kedepan kita akan berkonsentrasi pembangunan infrastruktur dan SDM.

“Negara maju adalah rakyatnya bersatu membangun negaranya, tidak ada negara dimana pun yang rakyatnya pesimis, maka modal besar negara kita maju adalah rasa optimis untuk maju,” ujar Jokowi.

“Kita sudah masuk dalam negara G20 ekonomi terkuat, bahkan negara kita ditahan 2045 akan menjadi negara ke 4 terbesar di dunia maka kita hadapi semua rintangan yang ada didepan kita, karena bangsa ini adalah bangsa besar yang memiliki masa depan yang lebih baik,” paparnya.

Oleh sebab itu, tambahnya, kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya, kita masih memerlukan pekerjaan besar karena banyak tantangan yg dihadapi tetapi perubahan yang kita lakukan tahu apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh rakyat.

“Saya turun kedaerah-daerah untuk mengecek program-program dilpangan tidak ada proyek yang mangkrak, Angka kemiskinan dan pengangguran saat ini turun dari 5% menjadi 3% ini harus kita syukuri jangan sampai kita kufur nikmat,” ungkapnya.

“Bangsa dan Rakyat Indonesia akan memberikan suara yang akan menentukan arah masa depan maka pilih pemimpin yang tahu dan peduli kepada rakyat, datang untuk rakyat, menempatkan kepentingan rakyat sebagai nomer 1, oleh sebab itu 17 April mari kita ajak rekan tetangga dan saudara kita untuk berbondong-bondong ke TPS untuk Indonesia lebih maju untuk mencoblos Paslon 01,” ucapnya.

Penulis : Antoni Riansyah
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com