14 November 2019 | Dilihat: 196 Kali
Mendagri : Selamat dan Sukses Pengabdian Korps Brimob Polri ke 74
noeh21
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D. foto IST
 

IJN - Depok | Menteri Dalam Negeri (Tito Karnavian) menghadiri HUT Korps Brimob Polri Tahun 2019 di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Dalam kesempatan tersebut Tito hadir dengan mengenakan jas hitam dengan baret khas Korps Brimob Polri.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas pengabdian Korps Brimob Polri ke 74 Tahun 2019”, kata Tito di Depok, pada Kamis 12 November 2019.

Tito yang pernah dibesarkan dalam Korps baret biru ini mengatakan bahwa Brimob saat ini sudah bertransformasi menjadi lebih unggul. “Brimob saya yakin selalu siap untuk menjaga stabilitas nasional terutama menyambut agenda besar salah satunya pilkada serentak” jelas Tito

Selepas mengikuti acara HUT, Tito sempat menghampiri purnawirawan Polri yang kebetulan saat itu hadir. “Saya sekarang adalah purnawiran, tapi jangan sampai semangat saya luntur dan harus tetap membara seperti senior – senior saya”, tukas Tito

 Tito mengungkapkan, selaku Mendagri dirinya berharap Polri selalu menjadi mitra yang baik. “Seperti sebelumnya sukses Pemilu tidak lepas dari peran sentral TNI Polri. Semoga kedepan Pilkada serentak akan berjalan sukses dengan sinergi kemendagri dan TNI Polri”, pungkas Tito.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com