16 Oktober 2019 | Dilihat: 299 Kali
Menjelang Pelantikan Presiden, Bupati Erli Hasyim Ajak Masyarakat Simeulue Jaga Persatuan
noeh21
Bupati Simeulue H. Erli Hasyim, SH, S. Ag, M.I.Kom
 

IJN - Simeulue | Menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin hanya tersisa beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2019.

Pemerintah Kabupaten Simeulue dibawah pimpinan, Bupati H. Erli Hasyim, S.H., S.Ag., M.I.Kom, mengajak warganya agar bersama-sama menciptakan kondisi daerah yang aman dan sejuk.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Kita doakan negeri ini aman dan dijauhkan dari perpecahan," kata Erli kepada INDOJAYA, Rabu 16 Oktober 2019.

Erli Hasim mengimbau kepada semua elemen masyarakat Simeulue mendukung terciptanya suasana kondusif, menciptakan persatuan dan kesatuan, agar daerah ini aman, damai, tentram dan kondusif.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Simeulue beserta jajaran, kami mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak H. Ir. Joko Widodo, dan KH Ma'ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024, semoga amanah dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik sebagaimana harapan seluruh rakyat Indonesia," pungkas Bupati Erli Hasyim.

Diketahui Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menyepakati pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 digelar pada 20 Oktober 2019 pukul 14.30 WIB. (RH)

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com