25 Desember 2018 | Dilihat: 888 Kali
Ibadah Malam Natal GCCC
Pastor DR Josua Tumakaka : Ampunilah Orang Yang Menyakitimu
noeh21
 

IJN - Jakarta | Ampuni suamimu, ampuni istrimu, ampuni anakmu dan ampunilah orang yang berbuat jahat kepadamu dan ampunilah orang yang menyakiti hatimu. Demikian Pastor Dr Josua Tumakaka dalam pesan Ibadah Malam Natal Grace of Christ Communuty Church (GCCC) di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta, Senin malam 24 Desember 2018.

Dikatakan, Yesus adalah Kristus. Dia adalah Mesias dan DIA- adalah Juruslamat yang menghapus dosa manusia..Dia yang tidak berdosa rela dijadikan dosa  Dia  rela kurban kan nyawaNya agar kita diselamatkan.

"Pesan saya pada malam Natal ini   bukalah hatimu. Terimalah Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat," kata Pastor Josua Tumakaka.

Ibadah  GCCC yang diadakan dua kali yakni sore  pukul 17.00 dan malam pukul 20.00 WIB terlihat jemaat memenuhi ruangan hingga ada jemaat berdiri tidak mendapatkan kursi.  

Dalam pemantauan media ini nampak jemaat begitu antusias mengikuti ibadah baik sore maupun malam. Lagu Gita Sorga Bergema telah memberikan kebahagiaan atas peringatan kelahiran Yesus Kristus.

Selain kebaktian, acara malam natal  ini juga disuguhi drama  yang diperankan para generasi muda dengan mengambil Tema " Mengampuni"

Nyanyian lagu Malam Kudus dengan penyalaan lilin yang dipandu langsung oleh Gembala Sidang, Pastor Josua Tumakaka didampingi  Istri dan Pastor Jonathan Hutagalung menjadikan suasana begitu  khidmat dan syahdu terdengar di ruang Grace Community Hall. ( Nala )
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com