22 April 2019 | Dilihat: 348 Kali
Sandiaga Uno: Mari Kita Jaga Kepercayaan dan Kedaulatan Rakyat
noeh21
Sandiaga Uno konferensi pers. Foto Antoni Riansyah
 

IJN - Jakarta | Setelah beberapa hari dikabarkan sakit, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno akhirnya muncul di depan media massa.

Sandi didampingi anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) melangsungkan konferensi pers di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019.

Sandiaga Uno dalam konferensi pers mengatakan, saya sangat terharu dari relawan yang sampai hari ini masih memberikan sumbangan kepada kita, yang menyampaikan sumbangan untuk jangan berhenti menegakkan keadilan dan kemakmuran untuk Indonesia.

“Saya juga mendapatkan tabungan dari seorang anak yang disampaikan oleh Ustad Haikal sambil menangis, beliau sampaikan jangan berhenti berjuang demi keadilan dan kemakmuran,” ungkap Sandi dalam konferensi pers.

Menurut sandi, Demokrasi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, demokrasi yang mengedepankan semangat saling menghormati intervensi jujur adil dan bebas dari kecurangan menunjukkan kekuatan dan hasil yang baik.

"Saya ingin sampaikan mari kita jaga bersama-sama prosesnya, agar suara rakyat terus terjaga dan terkawal jangan sampai ada yang tercecer satupun juga,” ujarnya.

Perjuangan Prabowo-Sandi, lanjutnya, bukan hanya perjuangan berhasil atau tidak. Bukan perjuangan menang atau kalah, tapi perjuangan menghadirkan perubahan menuju Indonesia adil makmur.

"Mari kita jaga kepercayaan dan kedaulatan rakyat selama proses ini. masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur adil dan berintegritas," jelasnya.

Penulis : Antoni Riansyah
Editor   : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com