09 Juni 2018 | Dilihat: 177 Kali
Taufiq Rachman Buka Puasa Bersama Wartawan PT Skandal
Satu Malam Mulia Diantara Seribu Malam
noeh21
 

IJN | Jakarta - Pada hakekatnnya puasa bukanlah sekedar menahan nafsu makan dan minum, tetapi menahan segala nafsu manusia. Misalnya nafsu amarah, serta nafsu-nafsu duniawi lainnya. Demikian dikatakan Taufiq Rachman dalam acara buka puasa bersama staf, karyawan dan wartawan PT Skandal Infotama dan PT Zutaki Tehnik.


Menurut Taufiq, ada tiga fase dalam bulan suci Ramadan.  Fase pertama yakni 10 hari pertama kita akan mendapat Rachmat dari Allah SWT. Kemudian fase kedua yakni 10 hari berikutnya kita akan mendapat ampunan dari sang Pencipta.


Sedangkan fase ketiga 10 hari terakhir kita akan terbebas dari api neraka. "Fase ketiga adalah yang paling istiwewa. Karena di fase ini ada satu malam yang sangat istimewa dan sangat mulia, karena lebih mulia disamping seribu malam. Itulah yang disebut Lailatur qadar", papar Taufiq.


Karenanya tambahnya lagi kita patut bersyukur masih diberi umur panjang sehingga masih bisa menikmati bulan puasa tahun ini. Sekaligus diberi rezeki untuk berbagi kepada anak-anak yatim.


Sebagaimana tahun sebelumnya acara buka puasa kali ini dihadiri seluruh karyawan dari semua divisi, baik divisi tehnik, parking dan media. Nampak hadir Pimred Skandal Lian Lubis, Pimred Warta makkah Susane Jane, manager divisi parking Marlon Brando serta manager divisi Tehnik Lita Sahara. Hadir juga ketum PWO Marnala Manurung dan Wabendum IPJI Lia Santika. (***)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com