06 Agustus 2019 | Dilihat: 398 Kali
Tim Sepak Takraw Aceh Timur Lolos PON 2020 di Papua
noeh21
Tim sepak takraw Aceh Timur mewakili Provinsi Aceh Lolos ke PON 2020 di Papua, Selasa (6/8/2019) Foto (Indojayanews.com/Mhd Fahmi).
 

IJN - Aceh Timur | Hasil yang membanggakan dibawa pulang para atlet sepak takraw Aceh Timur yang mewakili Provinsi Aceh lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan di selenggarakan di Papua pada tahun 2020 mendatang.
 
Tim sepak Takraw Aceh Timur malaju ke PON 2020 setelah mengalahkan tim takraw Bangka Belitung dan Jambi pada ajang kualifikasi di Pra-PON 2020 pada cabang olahraga sepak takraw 2019 di Sukabumi, Jawa Barat.
 
Ketua Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) kabupaten Aceh Timur, H. Azhari M Nur, mengatakan keberhasilan tersebut adalah bukti perjuangan para atlet untuk mengharumkan nama Aceh, khususnya Aceh Timur di Ajang Nasional dalam cabang olahraga sepak takraw.
 
“Ini adalah bukti komitmen kami dalam memajukan sepak takraw di Aceh, khususnya di Aceh Timur,” kata Azhari, Selasa 06 Agustus 2019.
 
Dengan prestasi yang berhasil diraih, Azhari berpesan supaya para atlet tidak mudah puas dan terus berlatih.
 
“Harapan saya ke depan supaya para atlet lebih giat berlatih dan terus menjaga kekompakan sesama tim, supaya di PON papua nantinya lebih banyak lagi mengukir prestasi dan mendapatkan mendali emas,” ujarnya.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com